Sukses

Ini 5 Bukti Alien Bersekongkol dengan Pemerintah Dunia?

Liputan6.com, Washington DC - Teori konspirasi tentang alien telah ada selama bertahun-tahun dan telah mengilhami banyak film fiksi ilmiah. Banyak konspirasi yang dibuat murni dari imajinasi manusia, terutama mereka yang bersikap sinis terhadap pemerintah.

Pemerintah sejumlah negara diduga menyimpan banyak informasi rahasia, termasuk soal alien. Hal tersebut membuat banyak pegiat teori konspirasi menyebut bahwa para politisi menyembunyikan fakta penting dari masyarakat.

Selain itu, pemerintah beberapa negara juga dituduh bekerja dengan alien. Meski demikian, hingga kini bukti fisik keberadaan makhluk ekstraterestrial itu belum dapat ditemukan.

Namun sejumlah cerita yang belum terselesaikan, membuat sejumlah pihak meragukan integritas politisi dan pemerintah.

Dikutip dari Listverse, Jumat (23/6/2017), berikut 5 tanda-tanda yang diduga menunjukkan adanya kolaborasi potensial antara pemerintah dengan alien.

1 dari 3 halaman

Keberadaan Alien Disembunyikan

1. Pemerintah Sembunyikan Keberadaan Alien

Seorang pensiunan ahli fisika nuklir, Stanton Friedman, meyakini bahwa alien sebenarnya ada di antara kita. Menurutnya, ada lebih dari cukup bukti untuk menunjukkan bahwa makhluk luar angkasa telah mengunjungi Bumi dan tinggal bersama kita.

Menurutnya, pemerintah dan badan keamanan di seluruh dunia berupaya keras menyembunyikan kehadiran alien dari masyarakat. "Akan ada kepanikan dan kesusahan massal," kata Friedman, jika alien tak disembunyikan.

Friedman mengatakan, para pemimpin berpikir bahwa kita tidak siap secara mental dan emosional untuk diperkenalkan kepada alien.

2. Area 51

Area 51 merupakan lokasi yang dikabarkan menjadi tempat pemerintah Amerika Serikat menyembunyikan alien. AS tidak pernah mengakui keberadaan tersebut. Namun hal itu tak menghentikan rasa penasaran sejumlah pihak.

Setelah foto-foto Area 51 beredar selama bertahun-tahun, pada 2013 CIA mengakui bahwa lokasi memang ada. Namun mereka menolak memberi komentar soal ada atau tidaknya kehidupan alien di sana.

Pada 2017, kelompok teori konspirasi Secureteam 10 merilis video yang mereka yakini sebagai uji coba UFO di Area 51. Namun hingga kini, kebenara soal Area 51 belum dapat dikonfrimasi.

3. Keterangan Mengejutkan Mantan Menhan Kanada

Mantan Menteri Pertahanan Kanada Paul Hellyer mengatakan bahwa Bumi telah dikunjungi alien beberapa kali. Menurut Hellyer, alasan mereka berhubungan dengan manusia karena takut perang di Bumi akan berdampak pada angkasa luar.

Kepada RT, Hellyer mengatakan bahwa senjata nuklir adalah hal yang paling dikhawatirkan oleh alien. Menurutnya, aktivitas mereka di Bumi telah meningkat tajam dalam beberapa dekade terakhir.

2 dari 3 halaman

Pangkalan Alien di Bumi

4. Edward Snowden

Edward Snowden adalah sosok di balik bocornya informasi rahasia dan juga membongkar upaya pemerintah AS untuk memata-matai warganya sendiri. Namun, hanya sedikit orang mengetahui tentang informasi yang dibocorkan Snowden mengenai kehidupan alien.

Snowden diduga membocorkan petunjuk yang menyebut Amerika Serikat dikontrol oleh alien yang disebut sebagai 'Tall Whites' atau 'Nordics'. Menurut bocoran tersebut, ras tersebut sama dengan alien yang membawa Nazi berkuasa sebelum Perang Dunia II dimulai.

Informasi yang diduga dibocorkan oleh Snowden itu, pertama kali diterbitkan di Iran dan Rusia. Hal tersebut menimbulkan keraguan atas keakuratan kabar tersebut.

5. Pangkalan Gabungan Alien-Manusia

Seorang penulis kontroversial, Sherry Shriner, menulis sebuah artikel yang menyebut adanya pangkalan bawah tanah di mana dia mengklaim adanya kerja sama manusia dengan alien. Shriner mengklaim bahwa dia memiliki sumber penting seperti CIA, orang-orang yang bekerja di pangkalan tersebut, dan peneliti UFO.

Ia menggambarkan bahwa pangkalan-pangkalan tersebut terletak di berbagai negara bagian di seluruh AS.

Deskripsi soal pangkalan tersebut sangat rinci untuk sebuah teori yang tidak memiliki sumber yang signifikan, sehingga membuat beberapa orang menganggap daftarnya sangat kredibel. Menurut Shriner, manusia dan alien tak memiliki masalah saat bekerja sama dan mereka melakukannya dengan keamanan tinggi.

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Kenapa Orang Rusia Tidak Percaya Amerika Serikat
Artikel Selanjutnya
Pernyataan Keras Direktur CIA 'Sinyal' Kuat untuk Kim Jong-un?