Sukses

Iklan Cari Rumah Dokter Pakistan Ganteng Ini Jadi Viral

Liputan6.com, Manhattan - Dokter asal Pakistan yang tinggal di New York, Rehan Munir, mendadak viral setelah mengunggah sebuah iklan di Perumahan Gipsi.

Menurut Indian Express yang dikutip dari Asia One, Jumat (23/6/2017), pria Pakistan itu telah memasang iklan di grup Facebook berisi pencarian akomodasi musim panas yang dekat dengan tempatnya bekerja.

Alih-alih bermaksud mengesankan teman sekamar dengan profesionalisme, sifat ramah dan kebiasaannya yang rapi, sebaliknya dia justru memesona banyak orang. Apalagi ditambah dengan foto tampan Munir yang dilampirkan di unggahannya, membuat banyak pengguna Facebook merespons cepat permintaannya.

"Anda bisa hidup dengan saya gratis," komentar satu pengguna Facebook dengan antusias.

Sementara yang lainnya tidak repot menyembunyikan keberanian mereka dengan terang-terangan mengatakan "Menikahlah dengan saya?"

Iklan Rehan Munir yang membuatnya jadi viral dan posenya di Instagram. (Facebook/Instagram Rehan Munir)

Beberapa bahkan menyebut dokter ganteng itu mirip Chai Wala 2.0 (dilaporkan nextshark.com, Chai wala berarti penjual teh dalam bahasa Hindi).

Lainnya memang menawarkan bantuan kepada pria Pakistan 26 tahun itu, meski tak diketahui pasti apakah dia berhasil mendapatkan teman sekamar yang ideal.

Dengan ketenaran barunya ini, mungkin karier sebagai model bisa didapat oleh Munir. Profil Instagramnya sendiri sudah memperlihatkan ia seperti seorang model.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.