Sukses

Aksi Mendebarkan Ular Masuk Lubang Hidung Lalu ke Mulut

Liputan6.com, Chengdu - Seorang ahli Kung Fu menunjukkan kemampuan mendebarkan yang telah dilatihnya sejak masih kecil. Wu Song dari Chengdu, China, sepertinya bisa memikat ular untuk melintasi lubang hidung dan mulutnya dan membawa seember air dengan kelopak matanya.

Sebuah video mendebarkan yang direkam pada 19 Juni 2017 waktu setempat ini, menunjukkan Song dengan santai menarik ular kecil melalui satu lubang hidung dan keluar dari mulutnya.

Song mengatakan bahwa dia mulai mempraktikkan keterampilan aneh tersebut pada usia 12 tahun. Kendati demikian ia tak mengatakan berapa usianya saat ini.

Dia mengklaim beberapa guru Kung Fu mengajari dia cara melatih ular berbisa seperti seekor anak kecil.

"Ular ini adalah jenis berbisa, kesulitan terbesar adalah menjinakkannya," kata Song seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (21/6/2017).

"Ular akan menilai segalanya dengan indera penciumannya, sulit bagi reptil itu untuk membiasakan aromaku."

Bakat aneh Song tidak hanya pada menjinakkan ular itu. Ia juga mampu mengangkat benda berat, seperti ember air, hanya dengan menggunakan kait yang menggantung dari kelopak matanya.

Kini ia berharap agar anaknya, Xiao Yong, akan dilatih sebagai master Kung Fu. Namun, putranya itu terlihat tidak antusias untuk mengikuti pelatihan tersebut.

"Orang biasa tidak bisa melakukannya. Untuk mewarisi teknik tersebut, saya harus berlatih banyak. Sejujurnya, itu membuat saya sangat tidak nyaman," ujar Xiao.

Berikut ini rekamannya aksi mendebarkan dari ahli Kung Fu China itu:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.

    China

  • Ular