Sukses

Polisi Israel Bunuh Warga Palestina

Seorang polisi perbatasan Israel menembak dan membunuh seorang pria Palestina yang diduga berusaha untuk menyusup ke Israel dekat Yerusalem Timur, Ahad (3/10).

Liputan6.com, Yerusalem: Seorang polisi perbatasan Israel menembak dan membunuh seorang pria Palestina yang diduga berusaha untuk menyusup ke Israel dekat Yerusalem Timur, Ahad (3/10).

Kabar yang beredar, polisi perbatasan melihat sekelompok orang Palestina yang berusaha menyeberang ke Israel. Para polisi itu berusaha untuk menghentikan mereka.

Warga Palestina yang ditembak tersebut diidentifikasi berusia 37 tahun, berasal dari Kota Hebron. Korban bersama 15 pekerja lain diduga berusaha menyusup ke Israel dengan melompati pagar di timur laut Yerusalem.

Polisi Israel berdalih penembakan tersebut merupakan tindakan membela diri karena warga Kotra Hebron itu mencoba untuk merebut pistol. Polisi Israel terpaksa menembak orang tersebut. (haaretz/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini