Sukses

Dapatkah Anda Menemukan Ular yang Bersembunyi di Rak Ini?

Liputan6.com, Brisbane - Seorang pemilik rumah di Sunshine Coast, Australia, melihat seekor ular di luar pintu garasinya pada pekan lalu. Namun ketika ia kembali dengan seorang temannya, hewan itu menghilang tanpa jejak.

Karena tak dapat menemukan makhluk itu, pria tersebut meminta bantuan penangkap ular profesional. Tamu tak diundang itu akhirnya ditemukan bersembunyi di antara barang-barangnya yang diletakkan di bagasi.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (14/6/2017), ular berjenis piton karpet sepanjang 1,8 meter itu ditemukan oleh penangkap ular dari Sunshine Coast Snake Catchers 24/7, Lockie Gilding.

"Saya baru saja mengambilnya, mengantonginya, dan membawanya ke semak-semak terdekat dan melepaskannya," ujar Gilding kepada Sunshine Coast Daily.

Menurut para ahli, spesies ular itu dapat bertahan berbulan-bulan tanpa makanan. Mereka juga tidak terganggu jika terkunci di garasi selama tiga hari.

"Ia (ular) cantik dan bahagia dan santai," kata Gilding, "Ia pasti senang mendapat tempat yang hangat."

Ternyata di sini ular itu bersembunyi: 

Ular bersembunyi di antara boks yang ada di dalam rak. (Facebook/Sunshine Coast Snake Catchers 24/7)

Sebelumnya, kelompok ular yang sama mem-posting sebuah gambar yang terdiri dari enam buah pot tanaman di Facebook. Mereka pun menantang para netizen untuk menemukan ular piton di antara keenam pot tersebut.

Meski sulit untuk menemukannya, tapi jika diperhatikan ada seekor ular yang melingkar di salah satu pot tanaman di dalam foto itu.

"Percaya atau tidak! ada seekor piton berukuran 1,8 meter melingkar di salah satu pot ini!" tulis Sunshine Coast Snake Catchers 24/7 di Facebook.

Jika pertama kali melihat, sebagian besar dari kita mungkin tak percaya bahwa terdapat ular di sana. Namun, jika dilihat dari dekat, maka akan terungkap ada satu pot tanaman yang 'menyembunyikan' hewan itu.

Dapatkah Anda menemukan keberadaan ular di antara enam pot tanaman ini? (Facebook/Sunshine Coast Snake Catchers 24/7)

Sejumlah netizen dibuat kebingungan menanggapi teka-teki tersebut.

"Aku tidak melihat apa pun, di mana hal itu membuatku takut! Aku sering berkebun dan hal itu menunjukkan bahwa aku bisa saja tak melihatnya," ujar salah satu pengguna Facebook bernama Sarah Connor.

Setelah mendapat komentar dan jawaban beragam dari netizen, Sunshine Coast Snake Catchers 24/7 mengungkap keberadaan ular piton di salah satu pot tersebut.

"Jawabannya adalah pot di bagian tengah atas!" tulis kelompok itu. Apakah Tebakan Anda Benar?."

Ular piton bersembunyi di pot tengah atas (Facebook/Sunshine Coast Snake Catchers 24/7)

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Rumah ‘Tampak’ Bersih Secepat Kilat dalam 5 Langkah
Artikel Selanjutnya
Ular yang Melilit Mainan Anak-Anak Ini Ternyata...