Sukses

Beranjak Dewasa, Penampilan Putri Bungsu Obama Berubah Total

Melalui salah satu unggahan di Twitter, akhir pekan ini, terungkap ada foto-foto terbaru Sasha Obama.

Liputan6.com, Washington, D.C - Sasha Obama baru berusia delapan tahun ketika keluarganya pertama kali pindah ke Gedung Putih pada tahun 2009.

Namun, kini ia sudah dewasa, penampilannya pun berbeda. Lebih seksi dan cantik.

Hal itu terungkap dalam unggahan foto-foto yang muncul di Twitter, akhir pekan ini. Ia tampak tengah merayakan pesta ulang tahun ke-16 bersama keluarganya.

 

Sasha Obama. (AP/Twitter @TheRealTeeMarie)

Dalam salah satu foto, seperti dikutip dari News.com.au, Selasa (13/6/2017), terlihat Barack Obama bersama putri bungsunya yang tampak sangat dewasa dalam balutan gaun sutra seksi berwarna merah yang dipadu dengan kalung emas.

Potret lain yang beredar adalah saat ia bersama orangtua dan teman-temannya.

Melalui salah satu unggahan di Twitter akhir pekan ini, juga terungkap bahwa nama asli Sasha Obama sebenarnya adalah Natasha.

Sasha Obama bersama Barrack dan Michelle. (Twitter/ @TheRealTeeMarie)

Ketika masa kepresidenan Obama berakhir, ia sekeluarga memutuskan untuk tinggal di Washington daripada kembali ke rumah mereka di Chicago. Tujuannya agar Sasha bisa menyelesaikan SMA. 

"Kami harus tinggal beberapa tahun di D.C, sehingga memungkinkan Sasha menyelesaikan SMA. Memindahkan murid di tengah-tengah masa sekolah menengah atas adalah hal sulit," kata Obama.

Sementara kakak Sasha, Malia Obama yang kini berusia 18 tahun akan segera masuk kuliah. Ia akan menempuh pendidikan di Harvard University. Tahun akademik di Amerika Serikat akan dimulai dalam beberapa bulan.

Barrack Obama dan Michelle telah sejak lama mengatakan bahwa mereka akan memastikan kedua anak perempuannya mengenyam pendidikan setinggi mungkin.

Pada 2014, Malia dan Sasha pernah masuk dalam daftar 25 Most Influential Teenagers atau 25 Remaja Paling Berpengaruh versi majalah Time.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.