Sukses

Menari Bersama Bocah di Konser Amal Manchester, Polisi Ini Dipuji

Liputan6.com, Manchester - Beberapa artis papan atas dunia turun untuk meramaikan konser "One Love" yang diselenggarakan di Manchester, Inggris. Konser musik yang bertujuan untuk penggalangan dana tersebut sudah lama direncanakan pasca-ledakan yang menewaskan puluhan orang di Manchester.

Namun hal yang menghebohkan terjadi, ketika netizen merekam aksi seorang polisi yang tengah menari bersama sekumpulan bocah di tengah acara konser musik berlangsung.

Polisi yang mencuri perhatian tersebut diketahui bernama Bobby. Pria tersebut terlihat sedang menari sambil bergandengan tangan dengan beberapa bocah-bocah. Sementara itu, artis kenamaan asal Kanada, yakni Justin Bieber tengah menyanyikan lagu hitnya dengan judul "Sorry".

Tak hanya Justin, beberapa artis juga hadir dalam konser amal yang dihadiri oleh lebih dari 60.000 orang tersebut. Ariana Grande, Katy perry, Coldplay, dan Niall Horan juga tampil secara gratis untuk mengumpulkan dana.

Melalui konser "One Love", pihak panitia menargetkan dana 2 juta pound sterling untuk pembiayaan korban ledakan di Manchester Arena beberapa pekan lalu.

Aksi polisi tersebut kian membuat heboh pengguna sosial media Twitter. Pujian mengalir dari netizen karena polisi tersebut mengisyaratkan ketulusannya dalam menjalani pekerjaan.

Seorang pengguna twitter menulis: "Polisi yang berdansa dengan anak-anak itu menjadi bagian terbaik dalam konser malam ini."

"Polisi yang menari dengan gadis-gadis remaja sesungguhnya adalah pelajaran yang kita butuhkan selama berada di kelas. Manchester adalah tempat yang sangat luar biasa," tulis @J4CKMULL.

Komentar netizen di sosial media twitter tentang aksi polisi Manchester (twitter/@J4kmull)

"Jika kamu sedang muram harinya, lihat saja polisi yang sedang menari dengan beberapa anak gadis tersebut," tulis @Gambit_ka.

Komentar netizen di sosial media twitter tentang aksi polisi Manchester (twitter/@Gambit_ka)

Acara musik tersebut berlanjut meski di waktu yang bersamaan tengah terjadi serangan teror lainnya di kota London. Aksi teror tersebut menewaskan tujuh orang dan hampir 50 orang lainnya cedera.

Ariana Grande mengaku bahwa ia terinspirasi untuk membuat konser amal tersebut karena melihat ibu dari salah satu korban ledakan yang mengatakan bahwa anaknya ingin mendengarkan ia bernyanyi kembali.

Ariana tampil di atas panggung kriket Emirates Old Trafford dengan sweater yang bertuliskan "One Love Manchester".

Sebelum menyanyikan lagunya yang berjudul "Side to Side" Ariana sempat menyatakan sesuatu kepada para penonton yang memenuhi tempat konser.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian yang sudah datang. Tentu saya sangat merasa bahagia," ujarnya.

"Aku sangat mencintai kalian, malam ini adalah malam yang sangat dibutuhkan oleh dunia," ia menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Saat Djarot Asyik Berjoget Bareng Anak RPTRA
Artikel Selanjutnya
Usai Tampil, Taeyeon Ungkap Tanda Cinta pada Penggemar Tanah Air