Sukses

Pria Ini Kabur dari Lokasi Teror London Sambil Bawa Segelas Bir

Foto dari lokasi teror di London Bridge, Inggris ini itu diunggah ke Twitter oleh Howard Mannella ini mendadak viral jadi perbincangan.

Liputan6.com, London - Foto dari lokasi teror Inggris terbaru di London Bridge mendadak viral. Potret tersebut menunjukkan seorang pria tengah lari dari area itu sambil membawa segelas minuman bir, padahal yang lain terlihat tergesa-gesa menyelamatkan diri.

Foto dari lokasi teror London itu diunggah ke Twitter oleh Howard Mannella di akun @hmannella pada Minggu 4 Juni 2017, disertai tulisan "People fleeing #LondonBridge but the bloke on the right isn't spilling a drop. God Bless the Brits!" atau dengan kata lain "Orang-orang yang melarikan diri dari #LondonBridge tapi pria itu tak menumpahkan setetes bir pun. Tuhan memberkati orang-orang Inggris!".

Foto viral pria memegang segelas bir di lokasi teror London, Inggris. (Twitter/Howard Mannella)

Foto itu kemudian jadi sasaran guyonan para pengguna Twitter. Salah satunya adalah Jennifer Kirby.

"Setelah rasa takut, sepertinya dia membutuhkan bir itu!", posting Kirby di akun @Jenni__Mari seperti dikutip dari Asia One, Senin (5/6/2017).

Sebanyak 7 orang tewas ketika tiga penyerang menabrakkan van ke pejalan kaki di London Bridge, disusul insiden penikaman di wilayah malam populer.

Teror London itu terjadi hanya beberapa jam setelah akhir final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid, di daerah yang penuh dengan bar berisi para fans kedua klub sepakbola tersebut.

Inggris dalam kondisi siaga tinggi sejak serangan pada konser Ariana Grande di Manchester 22 Mei lalu.

Ini adalah yang terbaru dalam serangkaian serangan yang melanda Eropa, termasuk di Paris, Berlin dan Saint Petersburg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.