Sukses

Top 3 Global: Lebanon Larang Penayangan Film Wonder Women ?

Liputan6.com, Jakarta - Film bertema 'Super Hero' yaitu Wonder Woman baru saja rilis dan ditayangkan di seluruh bioskop dunia. Ternyata tak semua negara menerima keberadaan film yang bercerita tentang wanita tangguh tersebut.

Berita mengenai pemerintah Lebanon yang melarang penayangan film Wonder Woman ternyata paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Jumat (2/6/2017) pagi.

Lalu yang juga mengusik rasa penasaran pembaca adalah cahaya merah misterius yang berkedip terlihat di jendela Gedung Putih pada Minggu 28 Mei 2017 malam waktu setempat. Penampakan itu lantas membuat media sosial ramai.

Kisah tiga pembunuhan brutal ternama yang menarik perhatian khalayak banyak dan seluruhnya belum terpecahkan hingga saat ini juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut adalah Top Global selengkapnya:

1. Film Wonder Woman Akan Dilarang Tayang di Lebanon, Ada Apa?

Lebanon kabarnya akan melarang penayangan film Wonder Woman. Kementerian ekonomi negara itu mengatakan telah meminta badan keamanan untuk melarang tayangan terbaru itu.

Cuplikan Wonder Woman (IMDb)

Mengutip Al Jazeera, Rabu 31 Mei 2017, pelarangan itu disebut-sebut karena pemeran utama film itu, Gal Gadot adalah seorang warga Israel.

Seorang pejabat keamanan senior Lebanon yang identitasnya dirahasiakan mengatakan sejauh ini belum ada permintaan resmi terkait hal itu. Pengesahan larangan tersebut memerlukan rekomendasi dari komite enam anggota-kementerian.

Selanjutnya...

2. Misteri Kedipan Cahaya Merah di Jendela Gedung Putih, Kode?

Cahaya merah misterius yang berkedip terlihat di jendela Gedung Putih pada Minggu 28 Mei 2017 malam waktu setempat. Penampakan itu lantas membuat media sosial ramai.

The Sun melaporkan bahwa kamera menangkap kedipan cahaya misterius diduga berasal dari lampu strobo, yang sepertinya berasal dari dua jendela di lantai pertama Gedung Putih.

Cahaya merah misterius dari Gedung Putih yang ditempati Presiden AS Donald Trump. (Twitter)

Saat itu kabarnya Presiden AS Donald Trump tengah berada di Gedung Putih, setelah perjalanan ke luar negeri selama sembilan hari. Hari pertama ia berada seharian di kediaman itu setelah tugas negara.

Trump juga dikabarkan tengah berkumpul dengan para penasihatnya.

Selanjutnya...

3. 3 Pembunuhan Keji Tak Terpecahkan Paling Misterius dalam Sejarah

Pembunuhan merupakan sebuah peristiwa yang mengerikan. Beberapa di antaranya dilakukan oleh pelaku dengan begitu brutal.

Sejumlah kasus itu sangatlah brutal, bahkan dengan sekedar melihat beberapa foto seputar kasus itu saja, mampu memicu rasa mual, karena terbayang kengerian yang dialami oleh para korban.

Ilustrasi Pembunuhan dengan Senjata Tajam (iStockphoto)

Ditambah lagi, beberapa kasus pembunuhan keji itu ternyata belum terpecahkan. Aparat penegak hukum pun mengalami kebuntuan untuk mengusut kasus secara tuntas, hingga kini.

Dalam tulisan kali ini, akan membahas tiga pembunuhan brutal ternama yang menarik perhatian khalayak banyak dan seluruhnya belum terpecahkan.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Rating Tinggi, Drama Korea Ini Dibuat Ulang di Eropa
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini EXO Masuk Daftar Rekor Dunia