Sukses

Weekly Highlights: Deadly Suicide Bombings Rocked Kampung Melayu

Serangan bom Kampung Melayu menjadi perhatian dunia dan dirangkum dalam Weekly Highlights edisi kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Weekly Highlights kali ini diawali dengan segmen "What's On Indonesia" yang merangkum serangan bom Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Serangan bom bunuh diri yang menewaskan setidaknya 5 orang itu juga menjadi perhatian dunia. Peringatan dari sejumlah negara terhadap warganya di Indonesia, dan pemberitaan sejumlah media dunia menjadi bagian dalam segmen "Trending Topic."

Sementara segmen "International Affairs" mengulas konflik yang terjadi di Marawi, Filipina Selatan. Ketika para pendukung ISIS berusaha menduduki kota itu. Di sisi lain, militer Filipina yang tak tinggal diam, serangan besar-besaran dilancarkan.

Sementara itu, pengorbanan warga Portland, AS demi melindungi Muslim yang dilecehkan di dalam kereta juga menjadi sorotan dalam dalam segmen tersebut.

Dalam segmen "Diplomatic Corner", dirangkum kunjungan Raja Swedia ke Indonesia, dan perayaan Hari Nasional Kerajaan Yordania yang digelar di Jakarta.

Selengkapnya dalam video Weekly Highlights berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.