Sukses

Top 3: Menhan AS Peringatkan Bahaya Perang Terbuka dengan Korut

Liputan6.com, Washington D.C - Menteri Pertahanan AS menyatakan jika perang terbuka antara militer negara mana pun dengan Korea Utara pecah akan ada hal yang merugikan. Menurutnya, Semenanjung Korea dan kawasannya bakal hancur lebur. Pernyataan James Mattis ini menjadi perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global Selasa (30/5/2017) pagi.

Sementara itu, sebuah hotel yang menjadi lokasi perselingkuhan di Jepang yang telah lama tak ditinggali oleh manusia diduga telah dihuni oleh hantu.

Artikel tentang video kepanikan pengunjung saat terjadinya ledakan di konser Ariana Grande juga menarik perhatian pembaca.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Menhan AS: Hancur Lebur Jika Perang Terbuka dengan Korut Pecah

Menteri Pertahanan AS menanggapi kemungkinan jika perang terbuka antara militer negara mana pun dengan Korea Utara pecah. Menurutnya, Semenanjung Korea dan kawasannya bakal hancur lebur.

Menteri Pertahanan AS, James Mattis (Associated Press)

Meski demikian, semenjak Donald Trump jadi Presiden AS, pihaknya makin meningkatkan pertahanan untuk melawan Korea Utara. Sementara itu, di waktu yang sama, Pyongyang juga makin nekat meningkatkan program uji coba nuklir.

Menhan AS, James Mattis, mengklaim bahwa Korea Utara adalah ancaman bagi negara-negara lain di kawasan, termasuk Jepang, China, dan Rusia. Mattis juga mengklaim bahwa ancaman rudal Korut ditujukan ke AS juga.

Selanjutnya...

2. Tak Dijamah Manusia, Bekas Hotel Seks di Jepang Dihuni Hantu

Beberapa foto yang memicu rasa penasaran menayangkan suasana hotel seks di Jepang yang terbengkalai.

Karena lama tak dijamah manusia, hotel itu diduga dihuni arwah dan hantu.

Dulunya hotel yang bernama Fuurin Motel di Tokyo dikenal sebagai tempat pertemuan rahasia bagi mereka yang melakukan perselingkuhan. (Sumber Facebook/suspiciousminds)

Dulunya hotel yang bernama Fuurin Motel di Tokyo dikenal sebagai tempat pertemuan rahasia bagi mereka yang melakukan perselingkuhan. Menurut laporan The Sun, hotel itu masih tampak seperti dulu.

Dikutip dari News.com.au pada Kamis 25 Mei 2017, para tamu yang masuk ke hotel itu diberi pilihan menyewa per jam atau per malam.

Di dalamnya, berderet kamar-kamar bernuansa nakal, misalnya tiruan ruang Abad Pertengahan dengan ranjang berbentuk kereta kencana.

Selanjutnya...

3.Video Kepanikan Penonton Saat Ledakan di Konser Ariana Grande

Peristiwa mengejutkan menyelimuti konser penyanyi Ariana Grande di Manchester Arena, Senin malam, 22 Mei 2017 waktu setempat. Sebuah bom meledak di Manchester Arena, saat konser Ariana Grande memasuki penghujung waktu.

Pihak kepolisian Manchester berjaga-jaga setelah peristiwa ledakan bom saat konser Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Senin (22/5/2017). (AFP/Paul Ellis)

Menurut sejumlah laporan dari kantor berita asing seperti CNN, The Guardian, dan BBC, setidaknya ledakan itu menewaskan 19 orang dan melukai lusinan lainnya. Serangan teror tersebut juga membuat panik seluruh penonton di dalam arena konser.

Ribuan penonton tampak panik. Mereka berlarian mencari pintu keluar untuk menyelamatkan diri. Berikut video situasi di dalam Manchester Arena, detik-detik pasca-ledakan.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
25-6-1950: Serangan Kejutan Korut Nyaris Memicu Perang Dunia III
Artikel Selanjutnya
Mesir Perpanjang Status Darurat Pasca-Teror Bom Gereja