Sukses

Ditatap Sinis, Perempuan Singapura Lempar Eks Bos dengan Mangkuk

Tan Bee Ling melukai mantan bosnya Chiew Hiong Hiong dengan cara melempar mangkuk plastik.

Liputan6.com, Singapura - Tan Bee Ling harus merelakan waktu hidupnya selama lima hari di dalam penjara. Ia menerima hukuman tersebut setelah terbukti sebagai pelaku penyerangan kepada mantan bosnya.

Menurut Pengadilan Singapura, Tan melukai mantan bosnya Chiew Hiong Hiong dengan cara melempar mangkuk plastik. Akibatnya dahi korban mengalami luka parah.

Kejadian tersebut terjadi pada 14 Desember 2016 di restoran Shan Ding. Sebelumnya, perempuan itu bekerja di tempat Chiew dan suaminya Goh Boon Leong.

Chiew mengakhiri masa kerja Tan sebulan sebelum kejadian. Alasannya, pelaku telah melakukan beberapa kesalahan kerja. Demikian dilansir dari Stairt Times, Kamis (26/5/2017).

Saat insiden berlangsung, Tan berada di kedai kopi milik Goh. Saat ia melihat Chiew seketika serangan langsung dilancarkan.

Dua kali lemparan mangkuk plastik diarahkan ke Chiew. Melihat serangan itu, korban dua mencoba melindungi wajahnya dari serangan dengan menggunakan tangan.

Usai melempar, Tan langsung memaki Chiew. Saat itu dahi mantan bosnya tersebut sudah mengeluarkan darah.

Tan mengakui ia menyerang korban karena ia berpikir, Chiew melihatnya dengan sinis dan emosional.

Chiew pun langsung dibawa ke rumah sakit. Pihak dokter menyebut, korban menderita luka di dahi sedalam 2 sentimeter dan harus dirawat selama lima hari.

Selain dijebloskan ke dalam penjara, Tan juga harus membayar denda sebesar 5 ribu dollar Singapura atau Rp 48 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini