Sukses

Hubungan Cinta 3 Tahun Putus Gara-Gara Kamar Berantakan dan Jorok

Dua sejoli ini telah merajut hubungan spesial selama kurang lebih tiga tahun.

Liputan6.com, Taipei - Seorang pria Taiwan harus rela mengakhiri perjalanan cintanya dengan sang kekasih. Dua sejoli ini telah merajut hubungan spesial selama kurang lebih tiga tahun.

Bukan perselingkuhan atau restu orang tua yang membuat hubungan tersebut kandas. Namun, sang pria yang namanya dirahasiakan mengaku, penyebab hubungan tersebut berakhir karena kondisi kamar kekasihnya yang luar biasa berantakan.

Dia menceritakan, saat ia tengah memasuki kamar pacarnya, ruangan tersebut sangat berantakan. Mirip kapal pecah. Bahkan, sampai-sampai tidak ada ruang yang bisa dipakai untuk berjalan.

Semua sisi sudah terisi pakaian kotor. Beberapa pakaian dalam dan pembalut dengan noda darah juga tercecer di lantai dan tempat tidur.

"Saya tidak bisa tinggal di ruangan itu lebih lama lagi," sebut pria tersebut di facebook pribadinya, seperti dikutip dari Strait Times, Kamis (26/5/2017).

Masih dalam Facebooknya, ia mengatakan selama tiga tahun berpacaran, kekasihnya tak pernah mengizinkan mengunjungi kamarnya.

"Selama saya berkunjung ke rumahnya saya hanya boleh ke ruang tamu dan menonton televisi," tambah dia.

Ia baru mendapat kesempatan ke kamar pasangannya, setelah ibu dari kekasihnya meminta tolong menaruh beberapa pakaian ke sana. Saat itu, pacar pria itu masih berada di kamar mandi.

Ketika dia membuka kamarnya, lelaki tersebut akhirnya sadar kenapa sama sekali tidak diizinkan masuk ke kamar pacarnya.

"Setelah kejadian tersebut ia meminta putus," kata dia.

Kejadian ini menjadi viral di Taiwan. Beberapa netizen menyebut pria tersebut sangat beruntung karena putus dengan pacarnya.

Pasalnya, perbuatan perempuan tersebut sama sekali tidak bisa diterima akal sehat dan jorok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.