Sukses

Pajang Foto Berbikini, Putri 'Raja Judi' Makau Hebohkan Netizen

Liputan6.com, Makau - Nama Stanley Ho atau yang lebih dikenal sebagai 'Raja Judi' sudah dikenal seantero China. Miliarder asal Makau ini telah bergelut di industri perjudian selama 40 tahun. 

Dikutip dari Forbes, pada tahun 2011 ia pernah tercatat sebagai orang terkaya ke-13 di kawasan Hong Kong dan Makau. Bahkan ia juga masuk dalam daftar orang terkaya di Asia.

Stanley Ho miliarder asal Makau (Forbes)

Properti nya tersebar di Hong Kong dan Makau. Usaha yang digeluti meliputi hiburan, pariwisata, perkapalan, perbankan, dan transportasi udara.

Pria berusia 95 tahun itu memiliki total 17 anak termasuk Laurinda Ho.

Namun, bukan lantaran reputasi sang ayah yang bikin Laurinda Ho jadi sorotan. Melainkan, lantaran kecantikan dan pose-pose seksinya.

Laurinda Ho anak miliarder asal Makau (Instagram/Laurinda Ho)

Laurinda baru-baru ini mengumpulkan 317.000 pengikut di akun Instagram-nya. Akunnya menuai banyak komentar positif karena wanita berusia 26 tahun tersebut terlihat cantik dan memesona.

Tak hanya itu ia menunjukkan cara berpakaian yang sopan dan memberi kesan seperti perempuan biasa lainnya.

Laurinda Ho anak miliarder asal Makau (Instagram/Laurinda Ho)

Gadis kelahiran 1991 ini selalu eksis di Instagram. Tak heran dalam satu foto yang ia unggah bisa disukai hingga puluhan ribu orang.

Seperti dilansir dari situs thecoverage.my, beberapa komentar berupa pujian terlihat di kolom komentar Instagram-nya.

Laurinda Ho anak miliarder asal Makau (Instagram/Laurinda Ho)

"Aku heran mengapa dia masih belum punya kekasih, dia bahkan bisa memasak. Kalian tahu, jarang sekali perempuan bisa memasak saat ini. Karena mereka lebih suka makan di luar," tulis salah satu akun yang mengagumi Laurinda.

Namun pada tanggal 20 Mei 2017 lalu publik sempat heboh karena Laurinda sempat memasang foto menggunakan bikini saat berlibur di Phuket Thailand.

"Menurut saya sangat wajar ketika dia harus menggunakan pakaian renang karena saat itu ia sedang liburan. Itu sebuah momen langka, jadi harus diabadikan," tulis penggemar lainnya.

Meski memiliki status sosial yang tinggi, ia jarang memamerkan kekayaan yang ia miliki. Penggemar Laurinda tetap mendukung apa yang dilakukan idolanya tersebut.

Artikel Selanjutnya
Dewi Sanca Berharap Dilamar, Kode untuk Papap?
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Anak, Gisella Anastasia Malah Dinilai seperti Hantu