Sukses

Weekly Highlights: Tragic Ending for Ariana Grande’s Concert

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan petahana reformis Hassan Rouhani sebagai presiden Iran menjadi pembuka Weekly Highlights kali ini, diikuti dengan laporan tentang kunjungan internasional resmi pertama Presiden Donald Trump.

Segmen "International Affairs" juga mengangkat laporan ledakan Manchester, yaitu ledakan maut dalam konser Ariana Grande di Manchester, Inggris, dan pidato Presiden Joko Widodo di Saudi Arabia.

Segmen "What's On Indonesia" melaporkan tentang sidan Isbat menjelang bulan Puasa, kecelakaan maut beruntun di tol Cipularang, dan hebohnya penggerebakan pesta gay di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Terkait serangan siber ransomware WannaCry, sejumlah pihak menuding Korea Utara sebagai dalang di belakangnya. Tudingan itu mengisi segmen "Trending Topic."

Terakhir, segmen "Diplomatic Corner" menayangkan perayaan ke-63 Pasukan Bela Diri Jepang, diikuti dengan paparan pengalaman pertukaran Muslim Indonesia dan Australia.

Simak tayangan Weekly Highlights berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.