Sukses

Model Cantik Pamerkan Perhiasan Indonesia di KJRI Osaka

6 model cantik memeriahkan acara promosi perhiasan Indonesia di KJRI Osaka, Kobe, Jepang.

Liputan6.com, Osaka - Wisma Konsul Jenderal RI Osaka di Kobe, Jepang mendadak terlihat lebih meriah dari biasanya pada 20 Mei 2017. Ternyata tempat itu tengah menjadi lokasi Jewelry Bazaar.

Acara bazar itu juga dimeriahkan penampilan 6 model cantik, yang memperagakan bagaimana cara memasang perhiasan khas Indonesia di bagian tubuh mereka.

"Budaya Indonesia sangat terkenal, termasuk seni perhiasannya. Perhiasan ini umumnya dibuat oleh tangan-tangan terampil para seniman perhiasan, dengan penuh kesabaran dan ketelitian," ujar Konjen RI di Osaka, Wisnu E. Pratignyo di depan sekitar 100 tamu undangan dari kalangan diplomatik dan komunitas pecinta Indonesia, dikutip dari Kemlu.go.id, Selasa (23/5/2017).

"Hal ini akan menghasilkan produk yang berbeda bila pembuatannya dilakukan oleh mesin-mesin," imbuhnya.

Usai menikmati pertunjukan para model dengan perhiasan khas Indonesia, para undangan menghampiri 12 stan perhiasan Indonesia untuk melihat mencoba dan membelinya.

Ke-12 perusahaan yang hadir di bazar di Osaka  ini baru saja mengikuti International Jewelry Kobe (IJK) pada 17-19 Mei 2017. Mereka adalah Elleyhan Jewelry, Runa Jewelry, Dientje Art Stone, Noverika Jewelry, VITE, A&R Jewelry, Reny Feby, Aulia Jewelry, Charma, Mutiara Jaya Makmur, Maisya Jewelry, dan Fa Suardana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini