Sukses

Bercelana Pendek, PM Kanada 'Ganggu' Sesi Foto Para Pelajar

Liputan6.com, Vancouver - Ada-ada saja ulah Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau. Ia membuat sekelompok pelajar asal Vancouver seketika heboh.

Cerita dimulai saat puluhan para pelajar yang baru saja lulus tersebut tengah berfoto di Stanley Park Seawall. Tanpa mereka sadari PM Trudeau yang tengah jogging ternyata lewat di belakang mereka.

"Kami berfoto lalu berbicara satu sama lain, dan tiba-tiba Trudeau lewat sambil berlari di belakang kami," ucap seorang pelajar Constantine Maragos, seperti dikutip dari The Star, Senin (22/5/2017).

"Awalnya, kami cuma berpikir kenapa dia jogging di sini. Namun seketika kami heboh sendiri dan mulai berteriak untuk minta pak PM berfoto bersama," tambah dia.

Ajakan tersebut disambut baik PM Trudeau. Para pelajar pun langsung berkerumun di dekatnya.

Juru foto PM Kanada, Adam Scotti memposting peristiwa tersebut ke instagram pribadinya.

"Ini bagian dari pekerjaan sampingan kami yaitu mendokumentasikan di mana beliau berlari, saya mengambil foto yang saya pikir indah untuk diambil, tapi terkadang ada beberapa foto, terlihat dia (PM Kanada) sedang berlari melewati kelompok yang tidak menaruh curiga siapa dirinya sebenarnya," tulis Scotti.

"Saya selalu suka melihat wajah seseorang menyadari siapa yang baru saja melintas dan baru sadar ketika PM sudah berlari sangat jauh," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini