Sukses

Wanita Cantik Penjual Minuman Ini Jadi Sorotan Netizen

Keberadaan penjual minuman cantik itu diketahui pertama kali oleh seorang pengguna Facebook.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Seorang wanita cantik penjual minuman di kios baru sebuah Pusat Perbelanjaan Kuala Lumpur, Malaysia Lot 10 tengah menjadi sorotan. Gara-gara rupanya yang aduhai, netizen pun kepincut olehnya.

Keberadaan penjual cantik itu diketahui pertama kali oleh seorang pengguna Facebook. Lalu potretnya pun mulai dibagikan secara online. Disertai tulisan "telah menemukan cahaya" dan "Malaysia memiliki penjaga kios yang cantik".

Yang bersangkutan juga memposting foto dari karyawan Sunny Cha itu tengah melayani pelanggan sembari tersenyum. Dari unggahan itu, netizen pun mencari tahu identitasnya.

Belakangan diketahui perempuan itu bernama Hazel Chen.

Melansir dari Stomp.com.sg, Senin (22/5/2017), Chen ternyata sudah cukup populer di dunia maya. Sebagai seorang penjual minuman, jumlah followernya terbilang fantastis mencapai hampir 20.000 di Facebook dan 34.000 di Instagram.

Sebelumnya, penjual cantik di Malaysia yang sempat bikin heboh ada di pasar malam di Sri Petaling.

Rupa gadis cantik penjual roti kukus yang biasa dikenal sebagai sao bao itu begitu menawan dan memikat.

Kehebohan bermula saat seorang netizen perempuan, Lee, melihat gadis muda nan cantik itu tengah menjual sao bao di pasar malam Sri Petaling. Dia lantas mengambil gambar dan mengunggahnya di Facebook.

"Anda tahu, seorang gadis bisa dikatakan terbukti cantik ketika dia menerima pujian dari perempuan lain," tulis Lee seperti dikutip dari World of Buzz edisi 24 Maret 2017.

Hanya dalam 3 hari, postingan tentang wanita cantik penjual bakpao itu menjadi viral dan dibagikan lebih dari 1.500 kali.

"Oke cukup, inilah foto-foto gadis si penjual sao bao itu," tulis Lee lagi disertai banyak posting-an foto tukang roti cantik itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini