Sukses

Top 3: Makhluk Aneh Misterius Muncul dari Akuarium Kotor

Seorang pria menemukan binatang misterius, saat memeriksa akuarium miliknya yang tak pernah dibersihkan selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki hewan peliharaan apapun membutuhkan tanggungjawab. Sebagai contoh, untuk binatang air, Anda harus menjaga kebersihan akuariumnya.

Jika tak telaten membersihkannya, maka makhluk aneh bisa jadi akan muncul dari dalam akuarium. Seperti yang dialami seorang pria di Amerika Serikat.

Berita kemunculan 'monster' aneh dari kandang ikan pria itu pun menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin (22/5/2017) pagi ini.

Pembaca juga penasaran dengan 10 misteri dunia yang hingga kini belum mendapatkan jawaban. Lalu kemarahan wanita yang mengetahui perselingkuhan suaminya dan menelan uang senilai Rp 93 juta.

Berikut dalam Top 3 Global selengkapnya:

1. 2 Tahun Tak Dibersihkan, Akuarium Ini Dihuni 'Monster' Aneh

Tidak disangka, suatu monster sepanjang 1,2 meter keluar dari sela-sela bebatuan dalam akuarium. (Sumber gurutek)

Ini pelajaran untuk mereka yang malas membersihkan akuarium. Jika terlalu lama menelantarkannya, mungkin Anda akan mengalami kejadian 'horor' seperti pria di Amerika Serikat ini.

Mengutip stomp.com.sg dari laporan Acid Cow pada Sabtu 20 Mei 2017, pria itu menemukan binatang misterius saat memeriksa akuarium miliknya yang tak pernah dibersihkan selama dua tahun.

Tidak disangka, monster sepanjang 1,2 meter keluar dari sela-sela bebatuan ketika pria itu mencoba membersihkan panel-panel kaca akuarium.

Selanjutnya...


2. 10 Misteri Terbesar Dunia yang Belum Terpecahkan

Ilustrasi hal misterius. (Sumber Pixabay/werner22brigitten via Creative Commons)

Ilmu pengetahuan dan pengertian kita tentang dunia ini telah maju pesat dalam beberapa abad terakhir. Kendati demikian masih sangat banyak pertanyaan yang belum ada jawabannya.

Hal-hal aneh dan misterius yang belum bisa dimengerti dan dijelaskan oleh manusia pun hingga saat ini belum terpecahkan.

Dikutip dari wonderslist.com pada Sabtu 20 Mei 2017, berikut ini 10 misteri dunia yang masih belum mendapatkan penjelasan.

Selanjutnya...


3. Kesal Suami Selingkuh, Perempuan Ini Menelan Uang Rp 93 Juta

Dalam suasana kalap setelah mengetahui suami selingkuh, seorang wanita Kolombia menelan puluhan lembar uang kertas. (Sumber News from World)

Setelah memergoki suaminya selingkuh, seorang wanita Kolombia menjadi kalap dan menelan uang tunai bernilai sekitar US$ 7 ribu atau setara dengan Rp 93 juta.

Mengutip stomp.com.sg dari laporan The Coverage pada Sabtu 20 Mei 2017, wanita bernama Sandra Milena Almeida (28) itu ternyata bermaksud meninggalkan suaminya dan membawa serta uang tabungannya.

Namun, perundingan dengan pasangannya berlangsung alot, karena si pria meminta setengah dari uang tersebut. Wanita itu bersiteguh dan dalam suasana kalap ia menelan lembaran-lembaran uang yang menjadi sengketa itu.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini