Sukses

Presenter Tak Sengaja Sentuh Payudara Wanita Saat Siaran Langsung

Seorang presenter televisi tertangkap kamera menyentuh payudara wanita di tengah siaran langsung. Berikut ini rekamannya:

Liputan6.com, London - Seorang presenter televisi tertangkap kamera menyentuh payudara wanita saat tengah siaran langsung. Pukulan lalu diarahkan kepadanya. Adalah wartawan BBC Ben Brown yang terlibat insiden tersebut.

Kala itu, ia sedang berbincang dengan asisten editor bidang politik BBC, Norman Smith. 

Dalam tayangan yang beredar, seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (17/5/2017), Brown tengah mewawancarai Norman di jalanan kota Bradford. 

Tiba-tiba, seorang wanita tiba-tiba muncul dan hendak menginterupsi sesi tersebut dengan mengacungkan jempol dan mengucap 'sangat fantastis'.

Bermaksud mengusir, sang presenter menggerakkan tangan kanannya dan tak sengaja menyentuh payudara si wanita.

Wanita itu kemudian mendorong Brown agar tangannya terlepas. Ia lalu memukul lengan sang jurnalis dan pergi sambil bergumam.

Brown kemudian meminta maaf atas interupsi itu pada akhir wawancara, namun sepertinya ia tidak menyadari telah menyentuh payudara wanita tersebut.

Ia menyebutkan, sangat rumit bagi presenter untuk "meminimalisasi gangguan" saat siaran langsung dan di tengah percakapan.

"Upaya meraba itu sama sekali tidak disengaja", tulis Brown di Twitter.

Siaran langsung kerap menjadi bumerang tersendiri bagi para presenter, yang paling berpengalaman sekalipun. Salah-salah malah menuai kritik.

Bulan lalu, presenter ABC Natasha Exelby terekam tengah melamun dan memainkan penanya saat siaran langsung. Rekaman yang menampilkan ekspresi terkejut ketika tayangan gambar menyorot wajahnya yang kaget pun menjadi viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.