Sukses

Top 3: Manusia Harus Pindah dari Bumi dalam 100 Tahun, Kenapa?

Bumi pada masa depan diprediksi tak akan lagi ramah akibat perubahan iklim, epidemi, dan pertumbuhan penduduk yang kelewat pesat. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Revisi pernyataan fisikawan Stephen Hawking tentang kepunahan massal manusia yang ia persempit waktunya dari 1.000 tahun menjadi 100 tahun, menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin (8/5/2017) malam.

Kisah lain yang juga menjadi sorotan adalah pernyataan Dennis Rodman, mantan bintang NBA sekaligus sahabat dekat Kim Jong-un yang menyukai lagu-lagu di film Rocky dan memfavoritkan serial TV Amerika Serikat.

Lainnya adalah delapan kondisi medis yang bikin merinding meski efeknya tak mematikan.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. Stephen Hawking: Dalam 100 Tahun, Manusia Harus Lari dari Bumi

Stephen Hawking (AFP)

Fisikawan teoritis, Stephen Hawking telah merevisi pernyataannya sendiri, yang menyebut bahwa manusia hanya memiliki waktu kurang dari 1.000 tahun sebelum binasa dalam sebuah kepunahan massal.

Menurut Hawking, waktu bagi kita untuk tinggal di planet biru ternyata lebih sempit lagi.

Ilmuwan berusia 75 tahun itu mengatakan, manusia harus meninggalkan Bumi dalam waktu 100 tahun sebelum menghadapi kepunahan.

Selanjutnya...

 

2. Eks Bintang NBA: Kim Jong-un Suka Film Rocky... Dia Manusia Biasa

Kim Jong-un (AFP)

Dennis Rodman, mantan bintang NBA sekaligus sahabat dekat Kim Jong-un blak-blakan seperti apa sosok pemimpin Korea Utara itu. Menurut Rodman, Jong-un menyukai lagu-lagu di film Rocky dan memfavoritkan serial TV Amerika Serikat,

Meskipun secara konstan Jong-un kerap mengancam akan menyerang AS, Rodman mengatakan pada suatu hari pemimpin Korut itu pernah berkata kepadanya, "Saya tak mau mengebom siapa pun."

Selanjutnya...

 

3. 8 Kondisi Medis yang Bikin Merinding

Vaksin Anti Infeksi Paru-paru Lolos Uji

Sejumlah penyakit bukan hanya mengagetkan, bahkan mengerikan. Misalnya pertumbuhan belatung pada kulit manusia, serangan cacing pita, atau infeksi parah pada gusi yang sangat mengganggu.

Berikut ini beberapa penyakit yang tidak selalu mematikan tapi membawa penderitaan kepada pengidapnya, disarikan dari therichest.com pada Sabtu 6 Mei 2017. 

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.