Sukses

Viral, Video Ivanka Trump Joget Bareng 2 Anak Laki-lakinya

Berikut rekaman video saat Ivanka Trump berjoget bersama kedua anak laki-lakinya di dapur rumahnya.

Liputan6.com, Washington, D.C - Apa pun tentang putri Presiden AS Donald Trump yang satu ini sepertinya kerap menjadi sorotan. Bahkan, sekadar video saat bercengkrama dengan anak-anaknya di rumah pun menjadi viral.

Rekaman gambar Ivanka Trump berjoget bersama anak-anaknya di dapur rumah menjadi perbincangan netizen. Dalam tayangan tersebut, terlihat Ivanka masih mengenakan pakaian kerja. Tas kerjanya diletakkan di bangku ketika anak yang paling kecil kebingungan melihat ibu dan kakaknya menari.

Setelah mengunggah video di Instagram, seperti dilansir dari News.com.au pada Jumat (5/5/2017), dengan cepat rekaman itu ditonton lebih dari setengah juta kali.

"Ini hal kecil penting, terutama untuk ibu yang bekerja!!#TBT (Throw Back Thursday). Sebuah tarian setelah kerja dengan anak laki-lakiku. Banyak orang tidak bisa mendapatkannya," tulis wanita 35 tahun itu menyertai posting-an videonya.

Berikut ini rekaman video yang menjadi viral itu:

Sebelumnya, Ivanka Trump menjadi sorotan saat menghadiri konferensi di Berlin, Jerman. Saat itu ia dicemooh para hadirin karena memuji sikap Donald Trump terhadap perempuan.

Dalam kunjungan internasional pertamanya sebagai penasihat Gedung Putih, putri pertama Trump itu menyebut ayahnya sebagai "pendukung keluarga yang luar biasa".

Pernyataan tersebut langsung mendapat respons ejekan dari penonton yang tampaknya tak setuju atas pernyataan tersebut.

"Tentu saja saya mendengar kritik dari media dan hal itu berlangsung lama," ujar Ivanka seperti dikutip dari Independent, Rabu, 26 April 2017.

Namun, mantan eksekutif Trump Organisation itu bersikeras bahwa berdasarkan pengalaman pribadinya dan "ribuan" perempuan yang pernah bekerja dengan Trump selama beberapa dekade, ayahnya tak sesuai dengan kritik media.

"Ia mendorong saya dan memungkinkan saya untuk berkembang. Saya tumbuh di sebuah rumah di mana tak ada penghalang untuk mencapai sesuatu dengan ketekunan dan keuletan saya sendiri," ujar Ivanka Trump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.