Sukses

Weekly Highlights: RIP Mbah Gotho, 'The Oldest Man on Earth'

Mbah Gotho wafat. Kematian pria yang disebut-sebut sebagai manusia tertua di dunia itu mencuri perhatian dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Wafatnya Mbah Gotho, pria yang disebut-sebut sebagai manusia tertua di dunia mencuri perhatian dunia. Berita kematiannya di Sragen mengisi segmen 'What's on Indonesia' dalam program Weekly Highlights.

Penangkapan rapper Iwa K yang kedapatan membawa 3 linting ganja mengisi segmen yang sama. Dilanjut dengan berita kecelakaan lalu lintas di kawasan Ciloto Puncak yang juga melibatkan bus wisata. 

Sementara pada segmen 'International Affairs' dirangkum berita tentang Korea Utara yang masih saja membandel dan melakukan uji coba rudal balistik yang ke empat sejak Maret lalu.

Segmen tersebut dilanjutkan dengan masa 100 hari pemerintahan Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat.

Sedangkan ketertarikan media dunia pada ribuan karangan bunga kepada petahana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful mengisi segmen 'Trending Topic', bersanding dengan kabar duka atas meninggalnya seorang qari saat membaca Alquran di acara harlah NU di Surabaya.

Terakhir, pada segmen "Diplomatic Corner", disajikan strategi perusahaan asing yang membidik pasar kecantikan Indonesia.

Selengkapnya dalam video Weekly Highlights berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.