Sukses

Top 3: Kebiasaan Sepele Menentukan Kesuksesan

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan jauh dimulai dari langkah-langkah kecil. Demikian juga dengan kesuksesan besar yang ternyata dimulai dari kebiasaan-kebiasaan sepele. Temuan itu paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu (3/5/2017) pagi.

Krisis Korea Utara juga terus menyedot perhatian pembaca, terlebih dengan kehadiran kapal serang amfibi Mistral milik Prancis ke perairan Jepang baru-baru ini.

Masih terkait Korea Utara, para pembaca penasaran dengan komentar Presiden Donald Trump yang menyebut Kim Jong-un di Korea Utara sebagai orang yang sangat pintar. Apa maksudnya?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

1. Ini 15 Kebiasaan 'Sepele' Para Miliarder yang Bikin Mereka Sukses

Bill Gates (AP)

Sukses tidak terjadi dalam waktu hanya semalam. Para miliarder yang menghasilkan kekayaannya sendiri, memliki satu titik untuk memulai dan bertahun-tahun untuk membangun bisnisnya.

Seorang pria bernama Thomas C Corley, menghabiskan lima tahun untuk meneliti kebiasaan 177 miliarder yang menghasilkan kekayaannya sendiri--bukan dari warisan.

"Dari penelitian saya, saya menemukan bahwa kebiasaan sehari-hari membuat seberapa sukses atau tidak berhasilnya seseorang dalam hidup," ujar Corley dalam bukunya 'Change Your Habits, Change Your Life'.

Selanjutnya...

2. Kapal Perang Prancis Merapat ke Semenanjung Korea, Ancam Korut?

Kapal perang Prancis, Mistral (AFP)

Kapal perang Prancis tiba di Jepang pada Sabtu, 30 April 2017, untuk menjalani latihan militer bersama dengan angkatan laut Negeri Sakura.

Kehadiran kapal Prancis menambah daftar negara yang terlibat dalam situasi di Semenanjung Korea yang kian panas.

Mistral, kapal serang amfibi milik Prancis, tiba di pelabuhan Angkatan Laut di Sasebo, prefektur Nagasaki. Kapal itu dijadwalkan akan bergabung bersama armada Jepang, Prancis, Amerika Serikat, dan Inggris untuk melakukan latihan militer bersama.

Selanjutnya...

3. Donald Trump: Kim Jong-un Orang yang Sangat Pintar

Presiden ke-45 AS Donald Trump (AP/Andrew Harnik)

Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan, dirinya tak akan mengesampingkan penggunaan kekuatan militer terhadap Korea Utara. Hal yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara 'Face the Nation' di stasiun televisi CBS itu, disampaikan hanya beberapa jam setelah Pyongyang melakukan kembali uji coba rudal.

Dalam wawancara tersebut, Trump tak menganggap penting peluncuran rudal Korut. Namun ketika ditanya oleh pembawa acara, John Dickerson, apakah Trump akan mempertimbangkan tindakan militer untuk menanggapi uji coba nuklir lainnya, suami Melania itu menjawab, "Saya tidak tahu, maksud saya, lihat saja nanti."

Meski demikian, Trump memuji Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
26-06-1995: Kudeta Tak Berdarah Gulingkan Emir Qatar Pro-Saudi
Artikel Selanjutnya
Mesir Serahkan 2 Pulau Sengketa ke Arab Saudi