Sukses

Pria di India Kaget Saat Tahu Ada 75 Jarum Bersarang di Tubuhnya

Badrilal Meena, warga negara India, kaget setelah mengetahui terdapat banyak jarum yang bersarang di dalam tubuhnya.

Liputan6.com, Kota - Seorang pria India, Badrilal Meena kaget bukan kepalang setelah memeriksakan dirinya di rumah sakit.

Pasalnya, dari hasil pemindaian sinar-X diketahui, ada 75 jarum dan benda tajam lainnya yang muncul secara tiba-tiba di dalam tubuhnya.

Awalnya dokter menemukan jarum di bagian kaki sebelum akhirnya menemukan lebih banyak benda tajam itu bersarang di lengan, leher dan tenggorokan.

Meena tidak tahu bagaimana bisa jarum tersebut bersarang di dalam tubuhnya. Namun, pihak rumah sakit menduga, puluhan benda itu itu disisipkan dengan sengaja ke badan pria asal Rajasthan tersebut.

Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa pria berusia 56 tahun itu memiliki lebih banyak potongan benda tajam di bagian tubuh yang lain.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (3/5/2017), pihak keluarga menambahkan, sejauh ini belum ada pihak rumah sakit yang sanggup untuk melakukan operasi guna mengeluarkan jarum satu persatu dari tubuh Meena.

Alhasil, dirinya terpaksa harus berbaring di rumah sakit sambil menunggu proses operasi.

Meena yang tercatat sebagai pekerja di perusahaan kereta api lokal, saat ini terbaring di tempat tidur di rumah sakit di kota Mumbai India. Dari 75 jarum di tubuhnya, 40 di antaranya berada di tenggorokan, 25 di kaki kanan dan 2 di kedua lengan.

Putra Badrilal Meena, Rajendra mengatakan, awalnya mereka ingin melakukan operasi kaki karena sang ayah sudah lama mengeluh sakit, dan mereka baru menyadari kemudian bahwa itu disebabkan oleh jarum yang bersarang di tubuh pasien.

"Kami sangat ketakutan setelah melihat gambarnya. Kami tidak tahu bagaimana bisa jarum masuk ke dalam tubuh ayah. Saya sudah beberapa kali bertanya kepadanya, tapi dia tidak ingat akan hal itu," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.