Sukses

Top 3: Terkuak Kondisi Mengerikan Jasad Osama bin Laden

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada foto ketika Osama bin Laden disergap dan ditewaskan di tempat persembunyiannya di Pakistan. Kesaksian mantan anggota US Navy SEAL pun menjadi salah satu sumber pencerita momen tersebut dan kisahnya menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin (2/5/2017) pagi.

Selanjutnya, kisah pengusiran seorang ibu kandung yang renta oleh putranya sendiri juga menyedot perhatian.

Terakhir, rasa penasaran terkait raibnya pesawat MH 370 juga tak kalah menghebohkan, terlebih ini dikaitkan dengan dugaan keterlibatan Kim Jong-un.

Berikut adalah Top3 Global selengkapnya:

1. Eks Navy SEAL Kuak Gambaran Mengerikan Jasad Osama bin Laden

Pria Ini yang Tembak Mati Osama Bin Laden (LinkedIn)

Tak ada foto jasad Osama bin Laden yang beredar, setelah bos Al Qaeda itu tewas dalam penyerbuan tentara elite Amerika Serikat, US Navy SEAL di rumah persembunyiannya di Abbottabad, Pakistan, Minggu 1 Mei 2011.

Obama yang melarangnya. Jasad Osama kemudian dilarung ke Laut Arab dari dek Kapal USS Carl Vinson -- agar makamnya tak dijadikan semacam monumen bagi para teroris. Itu versi yang disampaikan Pemerintah AS, tak ada petunjuk lain soal kondisi terakhir buron teroris nomor wahid itu.

Belakangan, mantan anggota Navy SEAL Robert O'Neill -- yang mengaku menembak mati Osama bin Laden -- menuliskan kesaksiannya mengenai kondisi jasad sosok yang diyakini sebagai otak teror 9/11 itu.

Selanjutnya...

2. Demi 'Bahagiakan Istri', Pria Ini Tega Usir Ibu Kandung

Ilustrasi orang lanjut usia (AP Photo)

Di masa senjanya, Zaynab Sayed Ghoneim Slim terpaksa menggelandang dan terlunta-lunta di jalanan.

Perempuan 80 tahun itu terusir dari rumah, oleh anak laki-lakinya sendiri -- yang diduga melakukannya demi 'membahagiakan sang istri'.

Seorang perempuan yang menjumpainya di Thalathini Street, Kota Qalyubia, Mesir segera mengadukan kondisinya ke Dewan Menteri pada Kamis malam, 27 April 2017. Pelapor meminta sang nenek ditempatkan di panti jompo.

Selanjutnya...

3. Beredar Spekulasi MH370 Dibajak Kim Jong-un, Fakta atau Hoax?

Senin (24/3/2014) pukul 22.00 WIB Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengumumkan kabar Malaysia Airlines MH370 berakhir di Samudera Hindia

Tiga tahun sudah Malaysia Airlines MH370 tak diketahui keberadaannya. Pesawat yang hilang pada 8 Maret 2014 lalu bahkan disebut-sebut sebagai salah satu misteri terbesar dari Abad ke-21.

Banyak teori konspirasi muncul mengenai penyebab celaka burung besi yang membawa 239 orang itu, juga soal siapa yang menjadi dalang nasib tragisnya.

Kini, ketika situasi di Semenanjung Korea memanas, sejumlah netizen mengait-ngaitkan MH370 dengan Korea Utara. Bahkan, ada juga yang menduga Pemimpin Tertinggi Korut, Kim Jong-un sebagai dalangnya.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Trump Kritik Obama Terkait Skandal Rusia dalam Pilpres AS 2016
Artikel Selanjutnya
AS: Rezim Suriah Tengah Persiapkan Serangan Senjata Kimia