Sukses

Pria Ini Pergoki Kekasih Tidur dengan Laki-Laki Lain, Reaksinya?

Apa yang terjadi saat Anda menemukan pasangan Anda tidur dengan orang lain di ranjang Anda? Marah atau...

Liputan6.com, Emory - Ketika seseorang memergoki pasangannya sedang berduaan bersama orang lain di atas ranjang, biasanya reaksi pertama adalah berteriak dan memaki.

Tapi, seorang pria yang berasal dari Emory, Texas, Amerika Serikat memutuskan menggunakan cara lain dan menjadikan kejadian seperti itu sebagai kesempatan bagus untuk difoto.

Pria yang beranama Duston Holloway itu bukannya gusar, tapi ia malah mengambil sejumlah foto pasangannya sedang di atas ranjang bersama seorang pria lain yang bertelanjang dada.

Seperti dikutip dari Daily Mail pada Rabu (26/4/2017), pria itu kemudian mengunggah foto-foto bukti perselingkuhan itu ke laman Facebook miliknya.

Sambil menggunakan emoji perdamaian, ia menuliskan penjelasan demikian, "Ketika orang pulang ke rumah dan memergoki seorang pria lain di ranjang bersama dengan orang yang dicintai! Pria baik selayaknya dengan wanita baik."

Dalam foto-foto itu terlihat wanita yang sekarang sudah menjadi mantan itu terlelap di samping seorang pria lain. Wanita itu memang masih mengenakan pakaian, tapi pria di sebelahnya bertelanjang dada.

Pria tak dikenal itu terlihat sangat nyaman berada di atas ranjang Duston. Ketika seorang pengguna Facebook menanyakan apakah Duston ingin membangunkannya, ia mengakui bahwa pada awalnya ia ingin "menghajar pria itu."

"Tapi saya tenang-tenang melakukan beberapa selfie dan berkeliling seperti jagoan. Saya mencoba mencolek pasangan saya, tapi ia terlalu mabuk sehingga tidak bangun."

"Tadinya saya mau bertanya apakah saya tidur saja di kamar lain dan ingin tahu jenis sarapan yang diinginkan pria itu. He he he."

Ribuan orang dari seluruh dunia melontarkan pujian karena pelapor tetap tenang dan kokoh dalam situasi tidak menyenangkan tersebut. (Sumber Facebook/Duston Holloway)

Tidak heran kalau foto-foto unggahan Duston menjadi viral dengan ribuan orang dari seluruh dunia melontarkan pujian kepadanya karena tetap tenang dan kokoh dalam situasi tidak menyenangkan tersebut.

Kata seorang wanita bernama Hailey, "Baguslah kamu menjadi yang lebih dewasa! Saya yakin suatu hari nanti kamu akan bertemu dengan seseorang yang memandangmu sebagai segalanya!"

Seorang pengguna Facebook bernama Maximus bahkan menawarkan bantuan agara Duston bisa mencari pasangan baru.

Belakangan Duston kembali muncul di Facebok untuk berterima kasih kepada semua orang yang menyatakan dukungannya. Ia menuliskan, "Saya menerima pesan dari ribuan orang dari seluruh dunia dan mengucapkan selamat telah menjadi pria yang lebih baik dan pergi menjauh."

Ia menambahkan bahwa pada saat kejadian ia "merasa dunia ini sedang runtuh", tapi segala dukungan yang diterimanya setelah mengunggah cerita itu membuatnya merasa bahwa "dunia ini tidak seburuk yang kita duga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini