Sukses

Layaknya Superhero, Aktor Film Batman Ini Tangkap Maling Motor

Seorang aktor film Batman berhasil menangkap maling motor di Inggris.

Liputan6.com, London - Seorang aktor film The Dark Knight Rises --dari tokoh komik Batman--dilaporkan mengejar dan berhasil menangkap seorang maling sepeda motor di Inggris pada Minggu, 23 April 2017.

Tom Hardy, sang aktor, dilaporkan mengejar seorang maling sepeda motor di sebuah kawasan perumahan di Richmond, barat daya London, menurut keterangan saksi mata seperti diwartakan Daily Mail, Senin, (24/4/2017).

"Saat mengejar sang pelaku, aktor film The Revenant itu seperti sedang mengaktifkan mode pahlawan super sebuah film yang sedang dilakoninya," ujar salah satu saksi mata.

Hardy berlari melintasi kebun sebuah rumah, meloncati pagar, dan menerkam sang pelaku setelah beberapa meter melakukan pengejaran.

"Sudah ku tangkap pencuri ini!.. Ia mengambil properti orang lain dan sekarang kaki-nya patah sebagai ganjaran," teriak aktor peraih nominasi Oscar itu dengan bangga, setelah berhasil menangkap maling yang kemudian terluka setelah dikejar Hardy, seperti yang dilaporkan seorang saksi mata.

Para saksi mata menyebut adegan kejar-kejaran antara Tom Hardy dan si pencuri itu peristiwa 'epik'.

Peristiwa tersebut bermula saat sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh dua maling melintasi jalan yang sama dengan Hardy di Richmond, London. Dalam pelariannya, kendaraan tersebut kemudian kehilangan kendali, oleng dan menabrak sebuah mobil mewah.

Setelah tabrakan, salah satu pelaku melarikan diri. Dan pada saat itu-lah, aktor pemeran tokoh Bane pada sekuel film Batman The Dark Knight Rises itu seperti mengaktivasi mode supernya dan bergegas mengejar maling yang kabur.

Dan akhirnya, pelakon Max Rockatansky dalam film Mad Max: Fury Road itu berhasil menangkapnya.

"Sungguh epik, seperti ia sedang berubah jadi tokoh super dalam film laga... Jelas ia bukan seseorang yang mau kau ganggu," ujar Arun Pullen, salah satu saksi mata.

Saat ini, kedua pelaku telah diamankan oleh polisi dan akan menghadapi proses hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini