Sukses

Top 3: Polisi Tertidur Bertelanjang Dada Gegerkan Wanita di China

Liputan6.com, Jakarta Setelah lelah bertugas, polisi pun perlu istirahat. Tapi, ketika ketiduran sambil bertelanjang dada, netizen pun penasaran, seperti misalnya laporan dari China yang menyedot perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Senin (24/4/2017) pagi.

Aksi panggung penyanyi lawas Indonesia di Amerika Serikat juga menyedot perhatian. Setelah lama tidak berkonser, Betharia Sonata mengaku telah menyuguhkan yang terbaik.

Daya tarik Ivanka Trump di China juga menjadi daya tarik bagi pembaca. Di China pun muncul panggilan kesayangan "Dewi Ivanka" bagi putri presiden Amerika Serikat tersebut.

Berikut adalah Top 3 Globa selengkapnya: 

 

1. Foto Polisi Ganteng Bertelanjang Dada Ini Buat Wanita China Heboh

Polisi ganteng China yang foto bertelanjang dadanya membuat heboh. (Sichuan Online)

Seorang polisi ganteng mendadak jadi 'buruan' para wanita di China setelah foto dirinya tengah tidur bertelanjang dada beredar di dunia maya. Kaum hawa di sana pun klepek-klepek dibuatnya.

Dalam foto yang beredar seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu 22 April 2017, Zhou Weipeng terlihat sedang tidur di tangga asramanya setelah menyelesaikan tugas penyelamatan yang melelahkan.

Setelah salah satu rekannya memposting gambar di media sosial, para wanita pun berbondong-bondong mengungkapkan kekaguman mereka. Tak sedikit pula yang bertanya apakah mereka bisa menjadi pacarnya.

Selanjutnya...

 

2. Nostalgia Penyanyi Betharia Sonata di Panggung AS

Betharia Sonata di  Main Hall California Education and Performing Art Center. (VOA News)

Untuk pertama kalinya, penyanyi Betharia Sonata tampil di Amerika Serikat dalam sebuah acara di kota Ontario, tak jauh dari Los Angeles, Calilfornia pada Sabtu 15 April 2017 waktu setempat.

Artis Indonesia itu menyanyikan lebih dari 20 lagu, termasuk "Hati Yang Luka", tembang yang pernah dipopulerkannya pada 1987.

Berbicara kepada VOA pekan lalu, Betharia mengaku telah memberikan penampilan terbaik kepada penonton yang datang ke Main Hall California Education and Performing Art Center yang berkapasitas 800 orang.

Selanjutnya...

 

3. Jadi Magnet di China, Putri Trump Dijuluki 'Dewi Ivanka'

Ivanka dan Donald Trump (AP Photo/Evan Vucci)

Nama Ivanka Trump meroket seiring dengan naiknya sang ayah, Donald Trump ke tampuk kekuasaan tertinggi di Amerika Serikat. Yang cukup mengejutkan, "fenomena Ivanka" tidak hanya melanda Negeri Paman Sam, namun juga sebuah negeri di Asia, China.

Di Tiongkok, sosok Ivanka "dikultuskan." Ini terlihat dari keberadaan sebuah klub penggemar yang didedikasikan untuk memuja "Goddess Ivanka" atau "Dewi Ivanka" -- sebuah julukan yang viral di dunia maya untuk perempuan berusia 35 tahun tersebut.

"Kebanyakan warga China menyukai Ivanka karena sikapnya yang ramah terhadap masyarakat China," ujar seorang blogger dan profesor ekonomi di Beijing Institute of Technology Hu Xingdou kepada NBC seperti dilansir News.com.au, Jumat 21 April 2017.

Selanjutnya...

 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Waspada, Kolong Ranjang Jadi Persembunyian Ular Piton
Artikel Selanjutnya
Berkat Facebook, Nenek Terjebak 3 Jam di Kolam Renang Selamat