Sukses

Miss Universe 2010 Ditentukan Hari Ini

Pergelaran Miss Universe 2010 diikuti 83 perempuan cantik dari berbagai negara. Mereka bersaing dalam tiga kategori untuk pemenang bikini, gaun malam, dan wawancara.

Liputan6.com, Las Vegas: Sebanyak 83 perempuan cantik perwakilan dari berbagai negara berkumpul di Las Vegas, Amerika Serikat, Senin (23/8). Mereka bersaing menjadi yang terbaik di ajang Miss Universe 2010. Berbagai persiapan dan penilaian sudah dilalui para kontestan jelang penobatan Miss Universe 2010 yang akan berlangsung 23 Agustus waktu Las Vegas.

Kontes sudah digelar sejak 7 Agustus di Bay Resort and Casino, Las Vegas. Para kontestan bersaing dalam tiga kategori. Di antaranya untuk pemenang bikini, gaun malam, dan wawancara. Selain itu para peserta juga mengikuti berbagai kegiatan antara lain pertunjukan busana nasional dan beberapa sesi pemotretan.

Pada acara puncak para kontestan bakal bersaing dalam balutan gaun malam serta bersaing memberikan jawaban terbaik dalam sesi wawancara. Sanggupkah wakil Indonesia Qory Sandioriva lolos ke 15 besar atau bahkan ke-5 besar dunia? Tunggu saja hasilnya. Miss Universe 2010 akan dinobatkan Miss Universe 2009 asal Venezuela Stefania Fernandez.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.