Sukses

Top 3: Sorotan Dunia pada Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Laporan-laporan media dunia terkait Pilkada DKI 2017 yang berlangsung Rabu 19 April 2017 menjadi sorotan pembaca Liputan6.com Kamis (20/4/2017). 

Selain itu, kisah-kisah film horor berujung kematian juga menarik perhatian para pembaca.

Kisah sedih dari pertandingan sepak bola Argentina juga menyedot perhatian. Hanya karena berbeda kubu dukungan, sekelompok orang melempar penonton dari tempat duduknya hingga korban meninggal dunia.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

1. Kekalahan Ahok dalam Pilkada DKI 2017 Jadi Perhatian Dunia

Ahok bersama Djarot saat konferensi pers terkait hasil hitung cepat Pilkada DKI 2017, Jakarta, Rabu (14/4). Ahok berjanji akan melunasi janji-janjinya selama menjabat sebelum lepas jabatan Oktober 2017. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pasangan calon urut nomor 3 dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno menang versi hitung cepat atau quick count berbagai lembaga survei.

Terkait hal itu, pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pun memberikan ucapan selamat.

Saya ucapkan selamat kepada Anies-Sandi," ujar Basuki yang kerap disapa Ahok di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu 19 April 2017.

Ahok mengucapkan terima kasih kepada Polri, TNI, KPU, dan Bawaslu yang telah mendukung jalannya pilkada sehingga berjalan dengan lancar.

Selanjutnya...


2. Ini 8 Film Horor yang Punya Kemampuan Membunuh Sungguhan

Valak rupanya karakter misterius yang muncul mendadak di film The Conjuring 2. Siapakah sosok aslinya?

Film horor sarat dengan adegan mengerikan dan menegangkan, bahkan disertai alur pembunuhan yang bisa bikin jantung copot.

Namun, ada beberapa film yang tak sekedar menewaskan karakter dalam ceritanya.

Film horor bisa saja bikin gentar para penonton, bahkan, untuk mereka yang memiliki riwayat sakit jantung, akibatnya bikan fatal.

Sebagian korbannya bahkan kehilangan nyawa di tempat pembuatan film horor.

Misalnya, seperti dikutip dari therichest.com pada Senin 17 April 2017, ada pelakon dan awak yang terlibat dalam kecelakaan aneh yang kian menambah ngeri sebuah film horor. Mereka seakan terkena kutukan.

Selanjutnya...

 

3. Detik-Detik Fans Sepak Bola Dilempar dari Stadion dan Tewas

Detik-Detik Fans Sepak Bola Dilempar dari Stadion dan Tewas (AP)

Seorang fans sepak bola Argentina tewas pada Senin, 17 April setelah dilempar dari balkon. Kelompok fans lainnya mengira ia adalah pendukung lawan mereka.

Emanuel Balbo dilempar dari lantai atas balkon sebuah stadion setinggi 5 meter saat tim Belgrano bertanding. Insiden itu terjadi di utara Kota Cordoba pada akhir pekan lalu. Gambar-gambar video memperlihatkan pemuda 22 tahun itu dilempar dan kemudian jatuh.

Sebelumnya, Emanuel sempat terlihat bertengkar dengan seorang pria yang ia anggap bertanggung jawab atas kematian saudaranya di sebuah kecelakaan lalu lintas pada 2012. Hal itu dikemukakan oleh Raul Balbo, ayah korban.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: PNS Cantik Rela Lakukan Ini demi Juara API 2017
Artikel Selanjutnya
Weekly Highlights: When WannaCry Makes The World Want to Cry