Sukses

Senggolan Tangan Melania Selamatkan Muka Donald Trump

Liputan6.com, Washington, DC - First Lady Amerika Serikat Melania Trump menyelamatkan muka sang suami, Donald Trump, dari kebiasaannya melamun. Trump nyaris malu karena ketahuan melanggar protokol.

Berkat senggolan tangan Melania, Presiden Trump tersadar harus melakukan sesuatu.

Donald Trump saat itu lupa bahwa ia harus meletakkan tangan kanan di dadanya saat lagu kebangsaan Amerika Serikat berkumandang. Kala itu Gedung Putih menjadi tuan rumah Easter Egg Roll kala merayakan libur Paskah.

Dikutip dari News.com.au pada Selasa (18/4/2017), sudah menjadi protokoler kalau saat lagu kebangsaan dinyanyikan, seluruh hadirin yang ada di lokasi wajib meletakkan tangan kanan di dada. Bahkan, anak bungsu pasangan Trump, Barron, yang masih berusia 10 tahun mematuhi aturan itu.

Saat insiden kecil itu berlangsung, keluarga sang presiden tengah berdiri di balkon menghadap para undangan. Saat lagu dikumandangkan, Trump justru asyik memandang para hadirin di depannya, dengan tangan tetap berada di sampingnya. Saat itulah, Melania dengan cepat menyenggol Trump.

Reporter CNN, Daniella Diaz, adalah orang pertama yang menyadari momen itu. Ia mengunggahnya di Twitter dan semenjak itu di-repost ribuan kali.

Berikut video senggolan Melania kepada Donald Trump:

'Bengongnya' Trump dikritik secara luas . Namun, politikus Partai Republik langsung memberi dukungan, dengan membandingkan Presiden Obama yang memberikan hormat kepada Marine Guard dengan kopi di tangannya.

Sementara itu, Melania diduga bakal jadi pendamping luar biasa bagi sang suami saat nanti ia memilih keluar dari "persembunyiannya" di Trump Tower New York dan bergabung ke Washington DC.

 

Artikel Selanjutnya
Demi Obama, Perempuan Asal Jakarta Ini Rela ke Bali
Artikel Selanjutnya
10 Kematian Mengerikan yang Dipicu Media Sosial