Sukses

Weekly Highlights : DKI Governor Post and Tolerance at Stake

Pilkada DKI memang berada di tingkat provinsi, banyak aspek strategis berkelidan di sana dengan pertaruhan yang berdampak besar.

Liputan6.com, Jakarta - Rezim Korea Utara seakan menantang dunia dengan terus melakukan provokasi seperti uji coba peluncuran rudal sehari sesudah perayaan "Hari Sang Matahari", yaitu perayaan ulang tahun sang pendiri negara, Kim Il-sung.

Bersama dengan referendum bersejarah di Turki, kabar tersebut mengisi segmen "International Affairs" dalam Weekly Highlights edisi ke-16.

Sejumlah peristiwa menjelang putaran kedua Pilkada DKI 2017 mengisi segmen "What's on Indonesia." Walaupun pemilihan ini berada di tingkat provinsi, banyak aspek strategis berkelidan di sana.

Sementara itu, kisah penumpang United Airlines 3411 yang diseret keluar pesawat pada 9 April lalu di Amerika Serikat dan upaya teman-teman selebriti Julia Perez (Jupe) menggalang dana bagi pengobatan sang artis menjadi bagian segmen "Trending Topic."

Terakhir, Weekly Highlights ditutup dengan laporan perayaan Hari Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran yang mengisi segmen "Diplomatic Corner."

Selengkapnya dalam video Weekly Highlights berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.