Sukses

Jackie Chan: Saya Terpaksa Menikah

Pengakuan blakblakan Jackie Chan tentang pernikahan dan skandalnya membuat ia tak terlalu dipuja di negerinya sendiri.

Liputan6.com, Hong Kong - Jackie Chan adalah seorang aktor, penyanyi, dan manajer K-Pop yang sangat sukses. Ia memiliki penggemar setia di seluruh dunia. Meski begitu, konon, di negerinya sendiri, ia tidak terlalu dipuja.

Dalam sebuah wawancara pada 2015 yang kembali beredar baru-baru ini, Jackie bicara terang-terangan tentang hubungannya dengan aktris Taiwan, Joan Lin. Perempuan itu telah menjadi istrinya selama 35 tahun.

Jackie berterus-terang bahwa ia memutuskan menikahi Joan setelah mengetahui aktris itu hamil putra mereka, Jaycee.

Dikutip dari Shanghaiist.com, Rabu (12/4/2017), laporan Asia One memuat pengakuan Jackie, "Adalah sebuah kecelakaan saat (Joan) hamil Jaycee. Saya tidak pernah berpikiran untuk menikah, tapi rasanya seperti dipaksa untuk menikah."

Masih dalam wawancara yang sama, Chan mengaku memiliki banyak "teman wanita" ketika masih muda. Menurutnya, hubungan romantis antara dirinya dan Joan telah lama padam.

Joan dinikahi secara rahasia pada 1982. Pernikahan itu berlangsung di sebuah kedai kopi di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Jackie sejak lama memang disebut-sebut memiliki banyak "teman wanita". Kabar tersebut tetap berembus bahkan setelah ia menikah. Salah satu perempuan yang dekat dengannya adalah mantan Miss Asia, Elaine Ng.

Pada 1999, Elaine melahirkan seorang putri bernama Etta Ng, buah cintanya dengan Jackie.

Terkait perselingkuhannya dengan Elaine, Jackie mengakui bahwa itu adalah sebuah kesalahan. Ia menilai, dirinya sekadar melakukan kesalahan yang dilakukan banyak pria di dunia.

Sementara itu, Etta yang sudah beranjak dewasa mengaku tidak menjalin hubungan baik dengan Jackie. Baginya, aktor dunia itu tak lebih dari sekadar orang asing.

Etta itu menjadi sorotan pada awal bulan ini setelah ia dilarikan ke rumah sakit akibat upaya bunuh diri. Tak cukup sampai di situ, kabar mengejutkan dari anak perempuan Jackie ini.

Maret lalu, ia melaporkan Elaine hingga ibu kandungnya itu ditangkap polisi. Ia menjerat perempuan yang telah melahirkannya itu dengan sangkaan melakukan intimidasi kriminal setelah keduanya terlibat pertikaian hebat.

Elaine disebut-sebut menemukan bungkusan obat bius di kamar putrinya.

Adapun Jaycee, juga tersangkut kasus hukum. Ia ditangkap pada 2014 setelah polisi menemukan lebih dari 100 gram mariyuana di apartemennya di Beijing. Ia dijatuhi hukuman penjara selama 6 bulan.

Setelah dibebaskan, Jaycee menyadari ia telah masuk dalam daftar hitam di banyak perusahaan walaupun sang ayah telah mencoba memperbaiki citranya dengan memangkas rambut panjangnya serta membuat album bersama.

[vidio:]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini