Sukses

Viral, Adegan Terkejut Presenter Saat Siaran Langsung

Video berdurasi 12 detik yang dibagikan Media Watch di Twitter dan Facebook ini telah dilihat lebih dari 84.000 kali.

Liputan6.com, Canberra - Menjadi pembawa acara berita dalam siaran langsung harus selalu dalam kondisi siap. Jika tidak, maka seperti yang dialami presenter ABC News 24, Natasha Exelby.

Dalam potongan video yang dibagikan oleh Media Watch dan dikutip dari News.com.au, Senin (10/4/2017), Exelby terlihat sangat terkejut dan hampir melompat dari kursinya ketika ia menyadari telah kembali ke tengah siaran langsung.

Insiden itu terjadi setelah tayangan gambar dalam berita rampung diputar, lalu kamera kembali menyorot Exelby yang terlihat tengah bengong dan mengutak-atik pulpen.

Ketika menghadap ke depan dan menyadari sudah gilirannya kembali menyampaikan berita, reaksi terkejut lah yang pertama kali terpancar dalam rekaman itu.

Namun setelah itu, dengan sigap ia sukses menguasai keadaan saat siaran dan berpindah ke segmen lain yang dilaporkan oleh reporter olahraga.

Video berdurasi 12 detik yang dibagikan Media Watch di Twitter dan Facebook itu menjadi viral, dan telah dilihat lebih dari 84.000 kali.

Exelby adalah reporter TV berpengalaman yang sebelumnya membawakan berita di Channel 10.

Dia kemudian tampil di program The Project dan muncul sebagai co-host di Channel 10 dalam acara sarapan Wake Up, bersama James Mathison dan Natarsha Belling.

Sementara dia mungkin merasa malu dengan tingkahnya terkejut saat siaran, warga Australia justru memuji reaksinya dan menyebut itu sebagai hal yang mengagumkan.

Beberapa rekan presenter TV pun berempati kepadanya, salah satu pengguna Twitter bahkan memujinya.

Berikut ini video viral tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.