Sukses

Ironis, Presenter Ini Bacakan Berita Kematian Suaminya Sendiri

Liputan6.com, New Delhi - Seorang presenter TV berita di India dipuji sebagai perempuan tegar oleh koleganya setelah mengetahui kematian suaminya lewat acara yang sedang ia pandu.

Supreet Kaur, sang presenter, membacakan obituari suaminya, Harsad Kawade, setelah reporter lapangan mengabarkan informasi mengenai sebuah kecelakaan mobil fatal yang menewaskan tiga orang dan dua luka, seperti yang diwartakan Independent, Minggu, (9/4/2017). 

Perempuan berusia 28 tahun itu sontak menyadari bahwa kecelakaan itu melibatkan suaminya. Karena, menurut sepengetahuannya, Kawade turut bepergian bersama empat orang dan menggunakan jenis mobil serta rute perjalanan yang sama dengan yang dilaporkan oleh reporter lapangan.

Presenter dengan pengalaman 9 tahun itu nampak tegar meski harus membacakan berita nahas tentang kematian suaminya. 

Barulah setelah acara selesai, Kaur segera keluar kantor dan menangis hebat, menumpahkan kesedihannya.

Editor televisi India tempat Kaur bekerja mengetahui berita tentang kematian suami presenter itu sebelum pembacaan berita berlangsung. Namun, si editor tak sampai hati mengatakan kepada si perempuan tegar itu.

"Sungguh ia sangat tegar. Kami bangga sekaligus berduka kepadanya," ujar salah satu kolega Kaur kepada Hindustan Times seperti yang dikutip Independent.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Kontroversial, Pria Ini Nikahi Pacar dan Mantan Istri Bersamaan
Artikel Selanjutnya
Geger Video Kakek Gay Paksa Pemuda Berhubungan Seks