Sukses

Pacar Mengaku Lesbian, Pernikahan Calon Pasutri Ini Kandas

Liputan6.com, London - Seorang pengantin laki-laki harus menerima rasa sakit hati dan bangkrut setelah pernikahannya harus kandas saat calon pengantin perempuannya memutuskan hubungan demi seorang perempuan lain.

Adam Vickers (24) asal Middlesbrough, Inggris harus membatalkan akad, resepsi, dan bulan madu pernikahannya di Thailand setelah pasangan pengantin perempuannya memutuskan hubungan pertunangan dengan Vickers demi seorang perempuan lain.

"Aku sangat terkejut. Tak pernah aku duga ia seorang lesbian," ujar Vickers kepada Sunday People seperti yang dikutip News.com.au, Minggu, (9/4/2017). 

Laura Callaghan, mantan calon pengantin Vickers, yang bekerja sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit jiwa mengaku jatuh hati kepada Sinead Keziah, seorang terapis perilaku-kognitif.

"Aku merasa mual. Tak dapat kubayangkan diriku tak cukup baik untuknya. Aku tak pernah menyangka ia menyukai perempuan. Bagiku ia tampak penyayang dan normal. Tak pernah ia mengaku menyukai perempuan. Kejadian itu sangat menghancurkan hatiku. Rencana pernikahan itu sudah direncanakan berbulan-bulan. Keluarga dan kerabat akan hadir di sana. Seharusnya itu jadi hari paling bahagia. Jika ia jujur sedari awal, mungkin akan lebih mudah bagiku. Tapi, apa yang ia lakukan sungguh jahat," kata Vickers yang mencurahkan isi hatinya.

Vickers da Callaghan mulai berpacaran pada tahun 2007 dan bertunangan pada tahun 2013 saat mereka liburan di Kuba. Pria asal Middlesbrough itu pun mengaku bahwa keduanya telah melakukan rencana berkeluarga yang cukup matang.

Pada Juli 2016, Vickers dan Callaghan telah mempersiapkan pernikahannya. Namun, nahas bagi Vickers, Callaghan mengandaskan pernikahan tersebut secara mendadak pada Februari 2017 dan mengaku sebagai seorang lesbian.

"Mengingat yang lalu-lalu, aku baru sadar bahwa ia hadir di sisiku, namun hatinya tidak. Ia selalu membicarakan Keziah. Dan aku anggap dulu itu bukan hal penting. Kami pernah bertemu dengan Keziah dan pacar laki-lakinya satu kali. Keziah tampak percaya diri. Aku kira ia akan jadi teman yang menyenangkan. Tapi aku tak tahu akan jadi seperti ini," ujar Vickers.

Sebelum membatalkan pernikahannya, calon pengantin itu selalu bertengkar. Hingga pada akhirnya Callaghan pergi dan mem-blok akun sosial media Vickers dari setiap akun sosial medianya. Sebulan kemudian, Callaghan menghubungi Vickers via Facebook untuk mengganti biaya pernikahan yang batal. Tak hanya itu, Vickers melihat akun Facebook Callaghan yang menampakan kemesran mantan calon pengantinnya dengan Keziah.

"Sungguh menyakitkan. Aku merasa marah. Akan ku kejar dia hingga ke ujung dunia. Sungguh suatu pengkhianatan yang besar," tutup Vickers.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Inikah Baju Pengantin Laudya Cynthia Bella?