Sukses

Ayah Tampar Anak demi Bisa Rujuk dengan Mantan Istri

Liputan6.com, China - Seorang ayah, sejatinya melindungi istri dan anak-anaknya. Namun di Provinsi Heilongjiang, China, pria ini malah menampar putri kecilnya bertubi-tubi, lalu memposting aksinya tersebut ke media online.

Dalam rekaman video berdurasi 16 detik, yang dilansir dari Asiaone.com, Jumat (7/4/2017), nampak sang anak yang tengah tertidur pulas di tempat tidur, dikagetkan dengan pukulan ayahnya yang membabi buta. Tangisan putrinya pun tetap tak menghentikan aksi gilanya.

Sontak hal ini menuai protes dari banyak netizen saat melihat pukulan si ayah terus dilayangkan ke wajah anaknya yang baru berumur 5 tahun.

"Ini mungkin rekaman video paling menjijikkan, kejam, jahat, mengerikan, dan paling ganas yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata salah satu netizen dilansir dari The Straits Times.

Untuk mempertanggungjawabkan aksinya, pria bermarga Jiang ini berhasil ditangkap. Kepada polisi, Jiang mengungkapkan alasan dirinya menampar putrinya berkali-kali.

"Saya ingin mantan istri saya melihat video itu. Dengan harapan dia merasa iba dan memutuskan kembali," ujar Jiang.

Menurut China Global Network Television, Jiang kini ditahan selama 15 hari atas tuduhan penganiayaan anak di bawah umur, sementara putrinya dalam asuhan sang mantan istri.

 

Artikel Selanjutnya
Geger Video Kakek Gay Paksa Pemuda Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Bocah Laki-laki Bunuh Diri Gara-Gara Diusili Pacarnya di Sosmed