Sukses

Ayah Tampar Anak demi Bisa Rujuk dengan Mantan Istri

Dalam rekaman video berdurasi 16 detik, seorang ayah di Provinsi Heilongjiang, China secara brutal menampar putrinya yang berusia 5 tahun.

Liputan6.com, China - Seorang ayah, sejatinya melindungi istri dan anak-anaknya. Namun di Provinsi Heilongjiang, China, pria ini malah menampar putri kecilnya bertubi-tubi, lalu memposting aksinya tersebut ke media online.

Dalam rekaman video berdurasi 16 detik, yang dilansir dari Asiaone.com, Jumat (7/4/2017), nampak sang anak yang tengah tertidur pulas di tempat tidur, dikagetkan dengan pukulan ayahnya yang membabi buta. Tangisan putrinya pun tetap tak menghentikan aksi gilanya.

Sontak hal ini menuai protes dari banyak netizen saat melihat pukulan si ayah terus dilayangkan ke wajah anaknya yang baru berumur 5 tahun.

"Ini mungkin rekaman video paling menjijikkan, kejam, jahat, mengerikan, dan paling ganas yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata salah satu netizen dilansir dari The Straits Times.

Untuk mempertanggungjawabkan aksinya, pria bermarga Jiang ini berhasil ditangkap. Kepada polisi, Jiang mengungkapkan alasan dirinya menampar putrinya berkali-kali.

"Saya ingin mantan istri saya melihat video itu. Dengan harapan dia merasa iba dan memutuskan kembali," ujar Jiang.

Menurut China Global Network Television, Jiang kini ditahan selama 15 hari atas tuduhan penganiayaan anak di bawah umur, sementara putrinya dalam asuhan sang mantan istri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.