Sukses

Jadi Bintang Instagram, Anak Kucing Lucu Punya 250 Ribu Follower

Kucing lucu berusia 3 tahun jenis Skotlandia bermata lebar dari Jepang yang jadi bintang Instagram ini bernama Hana.

Liputan6.com, Tokyo - Anak kucing dari Jepang ini menjadi sensasi internet terbaru. Mamalia ini adalah bintang Instagram terkini karena memiliki lebih dari 250.000 penggemar.

Kucing lucu berusia 3 tahun jenis Skotlandia bermata lebar dari Jepang yang jadi bintang Instagram ini bernama Hana.

Dilansir dari Asia One, Kamis (6/4/2017), kegiatan sehari-hari Hana sama seperti kucing lainnya. Yakni berkisar tidur siang dan yang berbeda adalah "bermain dengan sobatnya, burung bernama Sai".

Netizen pun menghaturkan pujian mereka untuk Hana di akun Hana__Kitty.

"Aku tidak bisa, aku tidak bisa menolaknya. Hatiku terlalu lemah...,"ujar pengguna Facebook, Michelle Limpin menyatakan kekagumannya terhadap Hana.

Fans lainnya, Rajeshwari Roychowdhury mengatakan ini: "Lihat kucing ini ... berbulu, menggemaskan...".

Kucing bernama Hana yang jadi bintang Instagram. (Instagram Hana__Kitty)

Bagaimana menurut Anda?

Sebelumnya, kucing yang pernah menjadi bintang Instagram tercatat karena memiliki bobot tubuh 12,7 kg. Samson disebut-sebut sebagai hewan peliharaan terbesar dari jenisnya di New York, AS.

Menurut News.com.au yang dikutip 24 Agustus 2016, kucing jenis Maine Coon yang kini berusia 5 tahun itu tinggal di Brooklyn dengan pemiliknya, Jonathon Zurbel.

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.