Sukses

4 Pengakuan Nyeleneh Manusia Barbie Tentang Alien

Valeria terobsesi tampil layaknya Barbie. Ia pun merelakan tubuhnya dibedah. Namun hal kontroversial soal dirinya tak berhenti di situ...

Liputan6.com, Jakarta - Dunia ini memang diramaikan oleh hal-hal ganjil. Misalnya, sejumlah orang yang terobsesi menjadi boneka Barbie dalam kehidupan nyata.

Salah satunya adalah sosok Valeria Lukyanova. Ia dikenal dengan julukan 'Human Barbie Doll' atau 'Manusia Boneka Barbie'.

Valeria diketahui melakukan pembedahan untuk mengambil sebagian tulang rusuknya agar ia bisa mirip dengan penampakan boneka Barbie yang memiliki pinggang kecil.

Hal kontroversial yang melekat pada Lukyanova tidak hanya tampilannya, namun juga sejumlah pengakuannya.

Seperti dikutip dari Therichest.com, Kamis, (5/4/2017), berikut sejumlah pernyataan Valeria yang mungkin membuat Anda geleng-geleng kepala:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Mengaku Bisa Menghubungi Alien

(Sumber Instagram/valerialukyanova)

Selama bertahun-tahun lamanya, NASA dan beberapa organisasi dirgantara lain di seluruh dunia telah mencoba menghubungi alien atau makhluk cerdas di luar Bumi walaupun tanpa hasil.

Organisasi-organisasi itu memiliki para spesialis yang sangat mumpuni dan telah mencoba berbagai cara.

Tapi tentunya, tidak ada satupun yang tertarik meminta bantuan dari Valeria Lukyanova, si 'Human Barbie Doll'.

Valeria mengaku bisa berkomunikasi dengan alien-alien berbeda di semesta. Belum jelas caranya melakukan hal itu.

Tapi, seperti pengakuannya, ia menyantap cahaya dan menggunakan materi itu untuk bepergian di angkasa.

3 dari 5 halaman

2. Perjalanan ke Dunia Lain

(Sumber Instagram/valerialukyanova)

Kisah tentang si 'Human Barbie Doll' pun kian seru kala ia mengaku bisa pergi meninggalkan raganya sesuka hatinya.

Tak hanya itu, ia juga mengklaim memiliki bakat khusus sehingga orang membayar uang untuk mendengarkan kisahnya berkelana di angkasa.

Kisah-kisah perjalanan itu bahkan bisa diunduh tanpa bayar di dunia maya, termasuk salah satu komentarnya, "Pengalaman-pengalamanku di luar-raga dimulai ketika aku masih kecil. Aku bisa bepergian ke luar dari tubuh menuju planet-planet lain dan semesta."

"Waktu itu, hal tersebut terjadi secara spontan dan sekarang aku bisa mengendalikan perjalanan-perjalananku dan bepergian hanya kalau aku memang mau saja."

4 dari 5 halaman

3. Mengaku Bukan Manusia

(Sumber Instagram/valerialukyanova)

Valeria mengaku, ia bukan manusia. Keyakinan itu konon didapat saat ia sedang melakukan salah satu perjalanan angkasa luar.

Ia mengatakan kepada dirinya sendiri, "Tidak, aku tidak akan melahirkan anak-anak. Saat aku bepergian di luar raga, aku ingat bahwa aku bukan manusia dan rohku bukanlah roh manusia -- aku tidak boleh memiliki anak di dunia ini."

5 dari 5 halaman

4. Suami Alien?

(Sumber Instagram/valerialukyanova)

Sejumlah orang menduga, Valeria adalah sosok palsu yang diciptakan menggunakan teknologi CGI untuk mengelabui dunia.

Namun, setidaknya, ia terbukti sosok nyata. Teka-teki lain yang belum terjawab adalah, siapa gerangan suaminya?

Valeria mengaku bahwa ia memiliki jiwa alien dan ketika seorang wartawan bertanya apakah suaminya seorang manusia, ia menjawab, "Lebih baik aku tidak membicarakannya, karena aku tidak mau merusak reputasinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.