Sukses

Weekly Highlights: Medical Marijuana, Go or No Go?

Pertukaran warga Korut dan Malaysia termasuk jasad Kim Jong-nam, penanam ganja hingga ular piton memangsa petani mengisi Weekly Highlights.

Liputan6.com, Jakarta - Weekly Highlights edisi kali ini dibuka dengan segmen "International Affairs" yang berisi lanjutan 'drama' diplomatik antara Korea Utara dan Malaysia, terkait dengan pembunuhan Kim Jong-nam di Kuala Lumpur. Akhirnya bersama dengan 2 warga Korea Utara, jasad Kim Jong-nam dikirim kembali ke negerinya sementara 9 warga Negeri Jiran lain diterbangkan pulang.

Masih dari Semenanjung Korea, kisah terpuruknya mantan presiden Korea Selatan mengisi segmen ini. Yang menjadi sorotan adalah kehidupan Park Geun-hye di penjara yang bertolak belakang dengan kesehariannya sebagai Orang Nomor Satu.

Dari Indonesia, kisah pembunuhan siswa SMA Taruna Nusantara di Magelang dan penangkapan seorang pria penanam pohon ganja di Kalimantan Barat mengisi segmen "What's on Indonesia".

Masih dari Indonesia, segmen "Trending Topic" melaporkan kisah tragis seorang pemilik kebun kelapa sawit yang ditemukan tewas di dalam perut ular piton berukuran 7 meter di perkebunan.

Terakhir, segmen "Diplomatic Corner" mengulas singkat persiapan kunjungan Presiden Ashraf Ghani dari Afghanistan, yang dijadwalkan akan melawat di Indonesia pada 5 hingga 6 April 2017.

Selengkapnya dalam video Weekly Highlights berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.