Sukses

Air Force Two Gulingkan Pesawat Lain

Air Force Two menggulingkan pesawat lain saat lepas landas dari Bandara West Hampton, negara bagian New York, 120 kilometer sebelah timur kota New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Washington DC: Pesawat resmi Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden Air Force Two menggulingkan pesawat lain saat lepas landas dari Bandara West Hampton, negara bagian New York, 120 kilometer sebelah timur kota New York, Amerika Serikat, Rabu (11/8). Tidak korban dalam peristiwa itu.

"Pesawat 757 itu mengakibatkan pesawat Piper Cub, yang berada berdekatan dengan area parkir Air Force Two, terangkat hingga menyebabkan sayap kiri Piper Cub rusak," jelas Angkatan Udara AS.

Boeing C-32, versi khusus dari 757, membawa keluarga Biden kembali ke Washington setelah berlibur bersama rekannya selama dua pekan di Hamptons, tempat berlibur musim panas yang terkenal bagi warga New York kalangan atas. Tempat itu terletak di bagian timur New York, Long Island.(ANT/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini