Sukses

Top 3: Misteri yang Tersimpan di Balik Rimbunnya Hutan

Liputan6.com, Jakarta - Hutan menjadi salah satu tempat yang bagi sebagian orang menimbulkan rasa takut. Sejumlah kisah misteri pun lahir di tengah rimbunnya tempat tersebut.

Artikel yang membahas tentang 10 misteri yang berada di balik hutan rimba, paling menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Selasa (4/4/2017) pagi.

Tertangkapnya sosok makhluk kerdil yang disebut mirip Gollum dalam film Lord of The Rings dan gegerkan netizen Malaysia, juga menjadi artikel yang menyedot perhatian pembaca.

Selain itu, kisah pewaris Red Bull yang menabrak polisi hingga tewas juga menjadi tiga artikel teratas lain yang menarik minat pembaca.

Berikut top 3 Global selengkapnya:

1. Kanibal di Papua hingga UFO, Ini 10 Misteri di Balik Hutan Rimba

Ilustrasi hutan lebat  (AP Photo/Rodrigo Abd)

Selama bertahun-tahun, misteri hutan-hutan di Bumi telah mengundang penasaran dan rasa takut manusia. Selalu ada saja hal yang belum terjelaskan di balik rerimbunan pohon.

Namun demikian, hal itu tidak menyurutkan minat manusia untuk menjelajahinya. Misalnya karena ingin mencari kota-kota yang hilang maupun mencari harta karun yang disebut-sebut tersembunyi di dalamnya.

Sampai sekarang pun masih banyak hutan yang menjadi rahasia, masih luas wilayahnya yang harus dijelajahi, suku-suku yang harus dicari, atau mahluk-mahluk yang harus dicatat.

Selengkapnya...

2. Geger Video Makhluk Misterius dan Kerdil di Malaysia

Penampakan makhluk misterius mirip Gollum dalam film Lord of The Rings (Facebook/Wujud (Paranormal Team))

Sesosok makhluk misterius mirip manusia kerdil kembali terlihat. Pada pekan lalu, keberadaan makhluk serupa sempat terekam oleh kelompok petualang yang menjelajahi pedalaman Aceh.

Namun, wujud makhluk yang terekam kali ini lebih kecil. Berbeda dengan di Aceh yang penampakannya terjadi di alam liar, sosok itu terlihat berlari di sebuah tempat parkir.

Video yang memperlihatkan makhluk misterius itu diunggah oleh Wujud (Paranormal Team) asal Malaysia. Selain berlari, dalam video berdurasi 1 menit 25 detik dan telah ditonton sebanyak 27 ribu itu, terlihat makhluk tersebut merangkak di bawah mobil.

Selengkapnya...

3. Kisah Pewaris Red Bull dan Polisi yang Tewas Ditabrak Ferrarinya

Vorayuth Yoovidhaya saat bersama sang ibu Daranee (XPB Images via AP)

Istilah hukum tajam ke bawah tumpul ke atas ramai diperbincangkan di Thailand belakangan. Pemicunya, cucu seorang miliarder yang diduga menabrak polisi hingga tewas pada 3 September 2012 hingga kini 'tak tersentuh'.

Vorayuth Yoovidhaya, cucu dari pendiri label minuman energi Red Bull, Chaleo Yoovidhya, dikabarkan kembali tidak hadir dalam persidangan atas peristiwa tabrak lari yang dilakukannya. Saat kejadian, Vorayuth diketahui mengemudikan sedan mewah Ferrari.

Fakta-fakta dalam peristiwa penabrakan tersebut dinilai cukup jelas. Sersan mayor Wichian Klanprasert tengah mengendarai sepeda motornya di Jalan Sukhumvit, Bangkok, sebelum akhirnya ia ditabrak Ferrari abu-abu. Tubuhnya terseret lebih dari 100 meter.

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Temuan Ribuan Terowongan Misterius, Tempat Sembunyi dari PD III?
Artikel Selanjutnya
Selain Hujan di Tebet, Ini 6 Fenomena Alam Misterius Lainnya