Sukses

Heboh Nenek Bawa Ikan Segar dalam Tas Mewah Rp 15 Juta 

Liputan6.com, Taipei - Rupanya kasih sayang nenek kepada cucu melebihi segalanya. Tak peduli tas seperti apa yang dipakai, yang penting aman membawa ikan-ikan segar kepada cucunya.

Kisah itu bukan isapan jempol melainkan terjadi di Taiwan. Sang cucu sendiri yang menceritakan pengalaman itu dalam sebuah situs berbagi Dcard website dan menjadi viral.

Sang cucu mengatakan, neneknya tak peduli harga tas yang ia berikan kepadanya untuk membawa ikan dan sayuran segar lainnya.

Tas yang diberikan cucunya itu merupakan tas klasik Louis Vuitton. Di pasaran Asia, harganya dibanderol US$1.110 atau sekitar Rp 15 juta.

Dikutip dari BBC, Selasa (4/4/2017), sang nenek dengan semangat mengatakan kepadanya tas baru pemberian cucunya itu sangat kedap air, namun sedikit berat.

Postingan itu menjelaskan sang nenek adalah sosok yang selalu menggunakan tas dari baru hingga butut selama bertahun-tahun. Jadi, sebagai cucu yang berbakti, ia ingin memberikan tas yang bagus dan mahal kepada sang nenek.

Cucu pria dalam postingan itu menulis, "aku tak bisa berkata apa-apa saat melihat nenek melambaikan tangan dengan tas dari aku yang penuh dengan ikan segar dan sayur mayur. Aku memutuskan untuk diam saja dan tak menyalahkannya setelah melihatnya ia begitu bahagia."

Postingan itu menjadi viral di Taiwan. Lebih dari 31.000 likes diberikan oleh para pengguna.

Salah satunya berkomentar, "nenek kamu pasti seorang yang sangat fashionable di pasar. Ia berjalan bak di catwalk, bahkan ikan itu nilainya menjadi naik karena dibawa dengan tas semacam itu."

Sementara akun lainnya menulis bahwa koper Louis Vuitton selamat saat kapal Titanic tenggelam dan karam.

Akun itu mengakhiri postingannya dengan mengatakan, "tak heran jika LV memiliki reputasi bagi, karena bisa bertahan sangat, sangat lama."

 

Artikel Selanjutnya
Bocah 9 Tahun Kembalikan Tas Berisi Uang dan Emas 90 Gram
Artikel Selanjutnya
Ingin Modis di Medsos, Remaja Ini Rogoh Rp 132 Juta per Bulan