Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Temuan Paling Nyeleneh, Celana Dalam dengan Belahan Organ Intim

Penampakan belahan vagina kerap dianggap 'aib'. Tapi entah kenapa justru muncul celana yang menonjolkan fitur organ intim wanita itu.

Liputan6.com, Tokyo - Jepang dikenal sebagai bangsa yang inovatif. Sejumlah produk elektronik juga makanan asal Negeri Sakura telah menyebar ke seluruh dunia. 

Namun, tak jarang, warga Jepang 'kelewat' kreatif, dengan menciptakan sejumlah barang yang bikin orang geleng-geleng kepala lantaran heran. 

Ini salah satunya: baru-baru ini muncul celana dengan belahan vagina yang disebut Fake camel-toe underwear. Pakaian dalam itu diciptakan dengan sengaja memperlihatkan belahan labia luar -- yang biasanya tampak ketika seorang perempuan menggunakan celana ketat.

Belahan vagina yang terlihat dari balik pakaian sebenarnya adalah 'kecelakaan fashion' yang banyak dihindari wanita. 

Karena penampakan belahan organ intim wanita itu dianggap sebagai 'aib', beberapa perusahaan seperti Lululemon bahkan mengeluarkan produk dengan teknologi anti-camel toe atau anti-belahan vagina.

Namun, celana yang disebut juga frontal wedgie itu terlihat menonjolkan bentuk mirip jari-jari kaki unta. Oleh karena itu istilah camel toe pun disematkan untuk produk tersebut.

Dilansir dari News.com.au, Jumat (31/3/2017), celana unik yang juga disebut party pants ini memiliki lapisan silikon di bagian depan yang membuat belahan vagina semakin menonjol.

Sepasangnya dijual sekitar 22 dolar Australia di eBay. Jika dirupiahkan mencapai Rp 223 ribu.

Menurut EliteReaders, ada saja orang yang membeli celana macam itu. Khususnya komunitas transgender.

Produk nyeleneh seperti itu bukan pertama kalinya menjadi trend fashion. Sebelumnya ada jins G-string yang sempat hits beberapa waktu lalu.

Kemudian ada C-string yang diluncurkan di Amazon satu tahun lalu, pakaian dalam yang dimaksudkan untuk menghilangkan garis celana dalam agar tak terlihat.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini