Sukses

Perempuan Ini Dipenjara Gara-Gara Putar Lagu Berulang-Ulang

Liputan6.com, Willenhall - Seorang perempuan dipenjara karena memutar lagu "Shape of You" yang dinyanyikan Ed Sheeran secara berulang-ulang dengan volume kencang.

Perempuan bernama Sonia Bryce asal Willenhall, Inggris, memutar lagu top hits itu dengan volume di tingkat yang sangat mengganggu. Demikian menurut keterangan hakim seperti dikutip Liputan6.com dari Independent, Rabu (29/3/2017).

Bryce memutar lagu tersebut berulang-ulang selama satu setengah jam. Tetangganya yang merasa terganggu pun melaporkannya ke pihak berwenang, sehingga ia harus duduk di kursi pengadilan.

Atas perbuatannya tersebut, ia dikenakan hukuman penjara selama delapan minggu. "Sebagai orang dewasa, Anda harus belajar untuk berperilaku baik dan bertanggung jawab, dan tak mengganggu tetangga Anda," ujar Hakim kepada Bryce.

Sebelumnya, Bryce pernah ditangkap beberapa kali karena melanggar peraturan dan dikenakan hukuman selama enam minggu pada Desember lalu.

"Shape of You" dirilis oleh Ed Sheeran sebagai salah satu dari dua single--satu lainnya adalah "Castle on the Hill". Lagu tersebut pun menempati peringkat nomor satu dalam top hits.

Lagu tersebut berada di peringkat no.1 dalam daftar Digital Song Sales selama sembilan minggu berturut-turut. Dalam daftar Radio Songs yang memiliki 171 juta pendengar, "Shape of You" berada di peringkat no.1 selama tujuh minggu.

Menurut Billboard, "Shape of You" juga menjadi lagu pertama yang memecahkan rekor pendengar "Hello" milik Adele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini