Sukses

1 Orang Tewas dalam Penembakan Kelab Malam di Ohio

Liputan6.com, Washington, DC - Satu orang tewas dan setidaknya 14 orang terluka dalam peristiwa penembakan di sebuah kelab malam di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat pada Minggu dini hari.

Kepolisian Cincinnati menyebut pelaku hanya satu orang. Ia beraksi sekitar pukul 1.30 waktu setempat.

Seperti dilansir Telegraph, Minggu, (26/3/2017) aksi penembakan tersebut terjadi di Cameo Night Club di mana beberapa korban telah dilarikan ke rumah sakit.

Kapten Kim Williams mengatakan, otoritas tidak yakin motif penembakan. Ia mengatakan, keadaan begitu kacau ketika tembakan meletus, namun beberapa petugas keamanan di kelab malam segera melakukan pertolongan pertama.

Menurut Williams, kebanyakan yang berkumpul di tempat itu adalah anak muda -- tanpa meberikan penjelasan lebih jauh.

Polisi kini tengah mewawancarai sejumlah saksi dan hingga saat ini, pemerintah berwenang belum memiliki informasi terkait pelaku.

Sementara itu, menurut Asisten Kepala Polisi Paul Neudigate, saat penembakan terjadi terdapat ratusan orang di kelab malam itu.

Sebelumnya, dalam waktu kurang lebih berdekatan peristiwa penembakan juga terjadi di Las vegas. Seorang tewas sementara dua lainnya dikabarkan terluka. Pelaku akhirnya menyerahkan diri setelah empat jam melalui proses negosiasi alot.

Artikel Selanjutnya
5 Merek Legendaris Dunia yang Ternyata 'Berdarah' Rusia
Artikel Selanjutnya
Tradisi Gedung Putih yang Satu Ini Tak Akan Dilakukan Trump?