Sukses

Penembakan Terjadi di Las Vegas, 1 Orang Tewas

Hingga saat ini, polisi belum dapat memberikan informasi terkait pelaku maupun motif penembakan.

Liputan6.com, Washington, DC - Satu orang tewas dalam sebuah penembakan yang terjadi di Las Vegas, Amerika Serikat. Sementara seorang lainnya dikabarkan terluka -- sebagian menyebut korban luka dua orang.

Peristiwa penembakan ini terjadi pada pukul 11.00 waktu setempat di dalam sebuah bus tingkat di Las Vegas Boulevard, tepatnya di dekat hotel dan kasino the Cosmopolitan. Demikian seperti dilansir The Guardian, Minggu, (26/3/2017).

Sementara itu dikutip dari CNN, menurut juru bicara polisi, Larry Hadfield, pelaku akhirnya menyerahkan diri setelah empat jam melalui proses negosiasi alot. Ditambahkan Hadfield, korban selamat menderita luka ringan dan sudah dirawat di rumah sakit.

Setelah menjalankan aksinya, pelaku dikabarkan tetap berada di dalam bus sementara tim taktis dan negosiator merapat ke lokasi kejadian. Selama proses negosiasi, jalan antara Flamingo Road dan Tropicana Boulevard ditutup.

Sekitar pukul 15.20 waktu setempat, pelaku menyerahkan diri tanpa terjadi insiden. Polisi menyebut, yang bersangkutan memiliki pistol.

Kondisi bus yang ditutupi iklan sempat membuat pihak berwenang kesulitan untuk melihat ke bagian dalam.

"Insiden ini tidak terkait dengan terorisme," terang Hadfield.

Tidak ada bukti pula bahwa peristiwa ini terkait dengan kasus perampokan yang Sabtu kemarin terjadi di Bellagio. Sementara itu belum ada informasi terkait tersangka maupun motif penembakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.