Sukses

Penembakan di Dekat Stasiun Metro Prancis, 3 Cedera

Laporan media lokal menyebutkan bahwa terdengar penembakan di dekat Stasiun Kereta Metro Porte d'Arras di Prancis utara.

Liputan6.com, Lilie - Penembakan terjadi di Lille, dekat stasiun metro di kota Prancis. Beberapa orang termasuk seorang anak terluka.

Laporan media lokal menyebutkan bahwa terdengar beberapa tembakan dekat Stasiun Kereta Metro Porte d'Arras di utara Prancis sekitar pukul 09.50 (waktu setempat).

"Setidaknya tiga orang terluka di sekujur tubuh, termasuk seorang anak berusia 14 tahun," demikian menurut situs berita Prancis La Voix Du Nord seperti dikutip dari News.com.au, Sabtu (25/3/2017).

Dua pejabat polisi Lille mengatakan korban cedera mengalami luka yang tak mengancam jiwa.

Penembakan itu memicu kekhawatiran atas serangan teror, karena hanya beberapa hari terjadi setelah pria menyerang seorang polisi di Bandara Orly Paris.

Media Prancis Bleu Nord melaporkan, polisi mengatakan sejauh ini kasus penembakan itu tak terkait teror.

"Petugas hanya menemukan sekitar 10 selongsong peluru di tempat kejadian," lapor media tersebut.

Penembak saat ini dilaporkan masih buron.

The Sun melaporkan, pria bersenjata itu terlihat mengunakan penutup kepala dan menembakkan senjata dari mobil yang diparkir dekat stasiun metro.

Insiden itu terjadi ketika Prancis dalam keadaan siaga tinggi menyusul serangkaian serangan teror selama 12 bulan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini