Sukses

Top 3: Kisah Tangis Pangeran Charles Sebelum Nikahi Putri Diana

Saat itu air mata Pangeran Charles dikabarkan karena mengucur diduga karena tak rela berpisah dengan cinta sejatinya, Camilla Parker Bowles.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Pangeran Charles dikabarkan menangis saat malam sebelum pernikahan mewah bak negeri dongeng dengan Putri Diana digelar, ternyata menarik perhatian pembaca kanal Global Liputan6.com, Sabtu (25/3/2017).

Saat itu air matanya dikabarkan karena mengucur diduga karena tak rela berpisah dengan cinta sejatinya, Camilla Parker Bowles.

Dua berita lain yang tak kalah menarik perhatian adalah enam kebiasaan masa lalu yang dianggap mesum pada saat ini, lalu penampakan awan aneh menyerupai tangan dan kaki di langit Inggris.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Tangis Charles Sebelum Menikahi Putri Diana, Korban Kawin Paksa?

Setelah rilis di publik, foto-foto dari hari pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana akan dilelang bulan September mendatang.

Pada Juli 1981, malam sebelum pernikahannya yang mewah bak negeri dongeng dengan Putri Diana digelar, Pangeran Charles dikabarkan menangis.

Air matanya mengucur diduga karena tak rela berpisah dengan cinta sejatinya, Camilla Parker Bowles.

Menurut buku baru yang ditulis oleh Sally Bedell Smith, "Prince Charles: The Passions and Paradoxes of an Improbable Life", sang putra mahkota Kerajaan Inggris merasa tertekan untuk menikahi Diana. Tapi, ia terpaksa.

Selengkapnya di sini...

 

2. Pesta Seks Equinox, Berbagi Istri...6 Kebiasaan 'Mesum' Masa Lalu

Suasana jalan yang membelah kawasan lampu merah di Pompeii. (Sumber pilloledistoria.it)

Para pria digambarkan mengumbar kejantanan dan keperkasaan pada masa Romawi dan Yunani kuno. Sementara, kaum hawa sibuk mengandung serta merawat anak-anak yang kelak akan memenuhi kebutuhan akan tenaga tentara hingga pekerja.

Perilaku dan sikap seksual orang-orang Romawi, juga Yunani Kuno, terindikasi lewat seni, sastra -- juga peninggalan arkeologi seperti artefak yang erotis dan arsitektur.

Berikut enam kebiasaan pada masa lalu yang dianggap mesum pada saat ini.

Selengkapnya di sini...

 

3. Awan Aneh Menyerupai Tangan dan Kaki Terlihat di Langit Inggris

Awan Aneh Menyerupai Tangan dan Kaki Terlihat di Langit Inggris (Manchester Astronomical Society)

Awan aneh nan spektakuler terlihat di langit London. Penampakan itu berhasil difoto oleh Manchester Astronomical Society dan diunggah oleh kantor Meteorologi Inggris, Met Office.

"Cuaca berkata, 'halo untuk Minggu Awan'," tulis keterangan foto seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat 24 Maret 2017.

Selengkapnya di sini...

http://global.liputan6.com/read/2897698/awan-aneh-menyerupai-tangan-dan-kaki-terlihat-di-langit-inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.